KESAKSIAN Murid Cilik Komunitas Tembus Pandang | M. Amar ( 12 Tahun )


TEMBUSPANDANG
- Ini merupakan sebuah Kesaksian serta Pengalaman dari salah seorang Murid cilik Komunitas Tembus Pandang yang dibangkitkan Mata Bathinya oleh Master Adi Putra yang berlangsung sekitar 30 menit.

Sesa'at setelah dilakukan proses Pembangkitan, ketika itu saudara Amar langsung disuruh untuk melakukan praktek Latihan Meditasi didalam Basecamp dengan beberapa anak lainya.

Nah, pada saat sedang Latihan Meditasi didalam Basecamp ini, Amar merasakan dalam keadaan mata terpejam melihat sebuah air terjun yang turun dari sebuah alam pegunungan yang indah sekali.

Lalu setelah itu, tidak berselang lama, dalam pandangan Mata Bathinya Amar, terlihat sebuah areal Perkampungan atau Perdusunan seperti Kampung zaman dahulu yang berjajar dengan sangat rapi.

Kemudian selanjutnya adalah praktek mendayagunakan kekuatan Mata Bathin untuk melihat keberadaan Makhluk Ghaib pada sebuah tempat berupa Jembatan Angker yang ada di Indramayu.

Pada saat melakukan Terawangan Ghaib pada Jembatan angker itu, Amar melihat di Jembatan ada sosok Kuntilanak dan Gendoruwo. Sosok Kuntilanak yang terlihat oleh Amar sedang duduk diatas pohon yang tepat diatas Jembatan.

Dan ketika Amar melihat rumah dari salah seorang temanya yang kebetulan berada diluar kota, Amar dapat melihat isi perabotan yang berada didalam rumah temanya itu dan tidak tampak makhluk ghaibnya.

Itulah barangkali sekilas tentang Kesaksian serta Pengalaman dari saudara Amar, salah seorang Murid Cilik Komuniutas Tembus Pandang yang telah dibukakan Mata Bathinya oleh Master Adi Putra, semoga kelak ilmunya bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN Murid Cilik Komunitas Tembus Pandang | M. Amar ( 12 Tahun )"

Posting Komentar