KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang | Bpk. Ahmad Wahyudin ( Sumatera Selatan ), No HP. 0815-3805-035


TEMBUSPANDANG
- Sebagai seorang yang tinggal didaerah pedesaan, semenjak remaja aku termasuk salah seorang remaja yang gandrung akan dunia ghaib atau dunia spiritual, dan ketika melihat postingan dari Master Adi Putra aku semankin menjadi tertarik untuk mempelajari Mata Bathin.

Pada awalnya aku memberanikan diri untuk kontak langsung dengan Master Adi Putra dan setelah mendapatkan penjelasan dari beliau, senakin bertambah tertarik hati ini untuk belajar Ilmu Tembus Pandang, karena dambaan aku selama ini adalah mampu untuk mendeteksi serta melihat keberadaan makhluk ghaib.

Karena terus terang saja, selama ini aku sering aktif didunia media sosial dengan mengikuti berbagai group Supranatural dan Kebatinan yang tujuan utamanya adalah dalam rangka untuk membuka mata bathinku yang aku rasakan selama ini masih tertutup atau belum aktif.

Namun, semakin lama aku menunggu waktu untuk belajar, keinginan bathinku untuk datang ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang dan menemui Master Adi Putra terasa sangat tidak bisa dibendung lagi, sampai-sampai aku sering bertemu dengan Master Adi Putra dialam mimpi dan bathinku seakan menyuruh untuk belajar kepada beliau.

Karena rasa keinginan yang sepertinya sudah tidak terbendung lagi untuk datang ke basecamp, akhirnya dengan segala kekuatan yang aku miliki, aku harus bisa datang langsung ke Indramayu dan langsung berguru kepada Master Adi putra, dan akhirnya dengan sebuah perjuangan serta keyakinan, aku tiba di Indramayu serta bertemu langsung dengan Master Adi.

Singkat cerita, pada saat proses Pemabngkitan Ilmu Tembus Pandang, aku merasakan seluruh tubuhku seperti ditimpa oleh sebuah energi yang sangat besar sekali dari arah atas, dan yang aku rasakan langsung, dipundak terasa dibenamkan sebuah beban.

Lalu pengalaman pada saat aku sedang melakukan Meditasi pertama, tiba-tiba aku seperti berada di sebuah alam lain, yaitu berupa pemandangan disebuah lautan pantai yang luas dengan warna laut yang hikau kebiru-biruan, namun aku melihat dipinggiran pantai itu seperti ada perbukitan.

Aku seperti berjalan menyusuri pinggiran pantai itu, dan setelah berjalan beberapa ratus meter, aku menemui sebuah pohon yang sangat besar sekali serta rindang daunya. Karena merasa nyaman, akhirnya aku memberanikan diri untuk duduk dipohon besar itu sambil menikmati suara burung dan pemandangan lautan luas.

Selanjutnya pada saat sedang latihan Meditasi Dzikir didalam ruangan Basecamp, yang pertama aku lihat adalah dalam pandangan Mata Bathin terlihat banyak sekali anak kecil yang berlari-larian, lalu muncul juga sosok perempuan berbaju putih dengan rambutnya yang berderai panjang dan terlihat juga ada sosok Harimau putih.

Malam semakin larut di Basecamp Komunitas Tembus Pandang, berikutnya oleh Master Adi Putra aku langsung diwedar dan dibimbing untuk melkaukan praktek Ilmu Terawangan dan Mendeteksi Makhluk Ghaib dengan cara jarak jauh serta menggunakan kekuatan Mata Bathin, dan inilah yang aku tunggu-tunggu selama ini.

Pertama aku mencoba praktek menerawang keberadaan makhluk ghaib yang berada disebuah kebun kosong. Ketika aku mulai tenang dan fokus serta meniatkan, tiba-tiba disebelah pojok kiri muncul sosok kakek tua bongkok dan dipojok kanan muncul makhluk ghaib yang menyeramkan wajahnya berupa sosok gendoruwo dengan tubuhnya yang dipenuhi bulu yang lebat.

Lalu ketika aku mencoba praktek mendeteksi disekitar Basecamp Komunitas Tembus Pandang, tiba-tiba aku mertasa didatangi oleh sosok Kiayi dengan mengenakan sorban jubah warna putih yang disampingnya didampingi oleh sosok Harimau putih yang sangat besar sekali.

Oleh Master Adi Putra, kemudian aku disuruh untuk melakukan praktek Komunikasi Ghaib dengan sosok Harimau putih tersebut. Pada saat aku melakukan Komunikasi Gahib, Harimau putih itu menjelaskan jika ia adalah yang mendampingi sosok Kiayi berjubah putih tersebut, dan ketika ditanyakan siapa sosok Kiayi tersebut, sang Harimau putih menjawab jika beliau adalah sosok Kanjeng Sunan gunung Jati dari Cirebon.

Dan sesi terakhir latihan, aku mencoba untuk praktek mendeteksi makhluk ghaib dengan kekuatan Mata terbuka, atau melihat makhluk ghaib dengan keadaan Mata terbuka. Pada saat aku mulai niatkan, tiba-tiba didepanku sudah berdiri sosok wanita berbaju putih yang ternyata adalah sosok Kuntilanak dan ketika aku tanya dari mana, makhluk itu menjawab jika ia hnaya sedang lewat saja.

Itulah barangkali Pengalaman serta Kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Terawangan di Komunitas Tembus Pandang yang diwedar langsung oleh Master Adi Putra. Terus terang saja, setelah Pelatihan ini aku merasa betul-betul tidak percaya jika dalam waktu singkat aku bisa langsung memiliki kemampuan Mata bathin serta mampu berkomunikasi dengan makhluk Ghaib.

Padahal selama ini aku sudah sering kali melakukan ritual-ritual seperti Puasa dan Wirid yang sangat memberatkan, tapi hasilnya tetap saja nihil dan tidak dapat aku rasakan. Beruntung sekali aku bisa bertemu dnegan Master Adi Putra, yang sudah membukakan kekuatan Mata Bathin serta Indera Keenamku dan mengajariku Ilmu Pengobatan untuk membantu sesama. Semoga Komunitas Tembus Pandang semakin bermanfaat dan Berjaya selalu.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan silahkan KLIK DISINI 

Atau Bisa Hubungi No 081221521705

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang | Bpk. Ahmad Wahyudin ( Sumatera Selatan ), No HP. 0815-3805-035"

Posting Komentar