KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Rohman ( Kabupaten Indramayu ), No HP. 08211889678X


TEMBUSPANDANG
- Sebetulnya sudah sangat lama sekali aku mengenal Komunitas Tembus Pandang yang dipimpin oleh Master Adi Putra yang Basecampnya tidak jauh dari rumah tempat tinggalku, cuma entah karena kesibukan, akhirnya setelah 3 tahun menunggu, aku bisa silaturahmi ke Basecamp KTP.

Terus terang saja aku tertarik dengan Komunitas Tembus Pandang ini karena melihat bebagai kesaksian serta dari testimoni para alumninya yang memiliki pengalaman beragam tentang kebesaran ilmu Allah SWT.

Dan pada kesempatan ini, aku ingin meceritakan Pengalaman diriku pada saat mengikuti Pelatihan Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang yang ketika itu dibimbing dan diwedar langsung oleh Master Pembimbingnya, yaitu Master Adi Putra.

Setelah asyik ngobrol dengan Master Adi Putra di Basecamp serta dengan beberapa asistenya, tepat tengah malam sekitar jam 23.00 wib, oleh Mas Adi aku langsung disuruh untuk masuk kedalam Basecamp, guna untuk mengikuti proses Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang.

Ketika selesai proses Pembangkitan Mata Bathin, oleh Master Adi aku langsung disuruh untuk melakukan latihan Meditasi. Nah pada saat sedang asyik latihan Meditasi ini, tiba-tiba dalam keadaan mata tertutup, tiba-tiba aku seperti dikelilingi oleh beberapa sosok anak kecil dengan telinga yang panjang keatas.

Lalu kemudian banyak bermunculan perwujudan dari dari makhluk-makhluk kasar dan menyeramkan. Sosok yang muncul itu seperti manusia dengan kepalanya berwujud binatang, ada yang kepalanya sperti kerbau, kepalanya seperti Harimau dan kepalanya seperti srigala.

Dan pengalaman lain yang cukup mengagetkan diriku adalah, adanya kehadiran sosok nenek-nenek peyot berwajah seram dan mengerikan yang perwujudan wajahnya mirip seperti mak Lampir dalam film sinetron, sosok tersebut sepertinya bertujuan menggoda Meditasiku.

Kemudian, pengalaman yang cukup membuatku aneh adalah ketika aku dibimbing oleh Master Adi Putra untuk melakukan latihan Gerak Rasa, tiba-tiba aku merasa mau muntah, dan ketika aku muntah, tiba-tiba dari dalam mulutku keluar beberapa sosok makhluk ghaib yang wujudnya cukup seram dan menakutkan.

Dan yang aku lihat, makhluk ghaib yang keluar dari tubuhku itu terlihat seperti sosok Gendoruwo dengan tubuh tinggi besar serta berbulu dan sorot mata berwarnah merah, sosok Gendoruwo itu ada yang tubuhnya warna putih dan ada yang tubuhnya hitam.

Pada saat praktek latihan kemampuan ilmu terawangan, aku seketika itu juga dapat melihat sosok wanita berabut panjang yang berada diruangan gudang rumahku. Jika aku lihat dari wajahnya sungguh tidak mengenakan dan wajahnya begitu menakutkan, namun akau bersikap biasa saja.

Ketika aku mencoba melakukan Komunikasi Bathin dengan sosok itu, ternyata ia sudah lama tinggal disitu dan katanya sering mengganggu, dan ketika aku mencoba berkomunikasi agar pergi dari rumahku, sosok itu secara halus menolaknya.

Disamping itu, pada saat proses latihan deteksi makhluk ghaib, aku bisa melihat dengan kekuatan Mata bathinku, sosok wanita berambut panjang yang tertutup mukanya dan sosok kakek-kakek kepala pelontos disebuah kebun kosong.

Itulah mungki sekelumit tentang pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti pelatihan Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang di Basecamp Komunitas Tembus Pandang. Semoga dengan kemampuan ini, semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT serta bisa aku gunakan untuk membantu sesama.

Dan terus terang saja, setelah mempelajari berbagai macam ilmu hikmah dari para ajengan, ustadz dan kiayai, hampir 15 tahun, baru kali ini aku merasakan sebuah fenomena pengalaman yang sungguh menakjubkan, dapat melihat makhluk ciptaan Allah SWT selain manusia.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Rohman ( Kabupaten Indramayu ), No HP. 08211889678X"

Posting Komentar