KESAKSIAN MURID Komunitas Tembus Pandang | Bpk. Yusup ( Bekasi - Jawa Barat ), No HP. 08125441980x


TEMBUSPANDANG
- Alhamdulillah, ini merupakan sebuah Kesaksian singkatku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Bio Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang dibawah bimbingan Master Adi Putra.

Pada saat sedang dilakukan proses Pembangkitan, yang aku rasakan adalah dikedua telapak tangan seperti ada sebuah semilir angin yang masuk kedalam telapk tanganku, yang aku rasakan hawanya agak hangat.

Lalu selanjutnya pengalaman ketika Meditasi adalah, yang aku rasakan langsung ketika itu adalah tubuh tiba-tiba terasa seperti sangat ringan sekali dan tubuh ini seperti terangkat keatas, yang aku rasakan tubuh seperti tidak menempel lagi pada lantai.

Setelah itu aku juga merasakan ada sebuah lorong cahaya yang berwarna putih keabu-abuan berada didepan mataku sendiri, lorong itu seperti sangat panjang sekali dan seakan tidak bertepi.

Berikutnya ketika masih dalam keadaan Meditasi, aku seperti melihat sebuah yang lekuk tubuhnya seperti siluman ular yang sorot matanya berwarna merah, bola matanya terlihat memancar agak terang.

Ketika latihan mendeteksi makhluk ghaib pada sebuah rumah saudaraku, awalnya aku melihat berupa bangunan rumah, setelah aku mencoba masuk kedalamnya, tiba-tiba disebalh kamar mandi ada sosok makhluk yang tampang rupanya seperti Kera atau Gorila.

Dan ketika aku latihan praktek Menerawang sebuah lahan kosong, ditempat itu berdiri sosok wanita berambut panjang yang sedang berdiri tapi wajahnya seperti menengok dan melihat kesamping.

Itulah barangkali sekilas tentang pengalaman serta Kesaksianku pada saat mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang di Basecamp KTP yang berada di Indramayu, semoga dengan wasilah keilmuan ini semakin bisa mendekatkan diri kepada Allah SWT. 

Untuk Informasi dan Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID Komunitas Tembus Pandang | Bpk. Yusup ( Bekasi - Jawa Barat ), No HP. 08125441980x"

Posting Komentar