KESAKSIAN MURID Komunitas Tembus Pandang | Beny Fransiskus ( Bandar Lampung ), No HP. 085368540374


TEMBUSPANDANG
- Terus terang, sudah semenjak lama sebetulnya aku mempunyai keinginan untuk belajar Ilmu Supranatural dan Metafisika, namun yang menjadi kebingungaku adalah kepada siapa aku hendak belajar Ilmu Supranatural ini.

Dan secara tidak sengaja, ketika aku iseng-iseng buka media sosial didunia maya, aku menemukan postingan dari Master Adi Putra tentang Pelatihan membangkitkan potensi diri yang ada didalam tubuh manusia sendiri.

Karena merasa sangat penasaran, akhirnya aku memberikan diri untuk bertanya langsung kepada Master Adi Putra melalui telpon, tentang Pelatihan yang diadakan atau diselenggarakan oleh Komunitas Tembus Pandang. Dan setelah mendapatkan penjelasan dari Master Adi Putra aku langsung bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang.

Pengalaman pada saat aku dibangkitkan oleh Master Adi Putra ketika itu, seluruh badan merasakan seperti terbakar panas. Rasa panas itu bermula terasa dari sebelah kanan tubuh, yang makin lama rasa panasnya menyebar.

Kemudian yang aku rasakan lagi adalah, ketika sedang melakukan Latihan Meditasi Ketenangan, dalam pandangan Mata bathin aku seperti melihat sebuah titik cahaya yang semakin lama aku pandangi, cahaya itu semakin membesar.

Dan setelah itu, pandangan mata bathinku kembali seperti melihat sebuah cahaya putih yang bergerak meliuk-liuk seperti gerakan seekor ular. Dan ketika aku amati dengan seksama, ternyata cahaya itu berubah menjadi wujud seekor ular yang sangat besar sekali bentuknya.

Dialam Meditasi itu yang aku rasakan, cahaya yang berbentuk cahaya dan berubah menjadi ular itu seperti mendekatiku. Ketika mendekati, sosok ular tersebut seperti memberikan sesuatu kepadaku.

Ketika aku menerima pemberian ghaib dari sosok ular tersebut, tiba-tiba seluruh tubuhku seperti dilingkari oleh sebuah cahaya putih. Dan ketika semakin jelas, ternyata cahaya putih itu telah berubah menjadi sosok ular naga dan ular kobra.

Aku juga merasa heran dengan kehadiran dari dua sosok ular besar tersebut, apakah itu datang sendiri ataukah sosok yang selama ini mendampingi diriku, dan kebetulan pada waktu itu aku belum berkomunikasi bathin dengan sosok ular itu.

Itulah mungkin sepenggal pegalaman diriku setelah mengikuti Pelatihan Potensi Diri di Komunitas Tembus Pandang yang seketika itu juga bisa langsung aku rasakan. Semoga saja dengan kemampuan ini, aku bisa gunakan untuk menjadi wasilah menolong orang lain.

Untuk Informasi Pendaftaran Pelatihan, silahkan KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID Komunitas Tembus Pandang | Beny Fransiskus ( Bandar Lampung ), No HP. 085368540374"

Posting Komentar