KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Eris (Purwokerto, Jawa Tengah), No HP. 0881800413X


Ketika Meditasi Berjumpa Dengan Sunan Kalijaga

TEMBUSPANDANG - Sebelum datang ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang, sebetulnya aku sudah membuat janjian dengan Master Adi Putra untuk mengikuti Pelatihan Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang dengan datang langsung ke Basecamp KTP yang berada di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Sekitar tengah malam atau sekitar pukul 23.00 Wib, oleh Master Adi Putra aku disuruh untuk bersiap-siap melakukan proses Pembangkitan didalam Basecamp, dan sebelum proses Pembangkitan aku terlebih dahulu untuk mengambil air wudhu agar jiwa ragaku bersih.

Setelah dilakukan proses Pembangkitan oleh Master Adi Putra, selanjutnya aku langsung disuruh melakukan Meditasi didalam Basecamp sendirian dengan kondisi lampu agak gelap atau temaram, hal ini dilakukan agar aku menjadi lebih tenang serta fokus pikiranya.

Melewati beberapa menit dalam Meditasi, keanehanpun mulai terjadi dan aku rasakan. Ketika sedang Meditasi, dalam pandangan Bathin, aku seperti melihat sebuah pemandangan alam Pegunungan yang dibawahnya terdapat air terjun.

Berikutnya dialam Pegunungan itu aku seperti melihat sebuah tempat duduk yang terbuat dari sebuah batu yang sangat besar sekali. Lalu aku mencoba mendekati batu tersebut dan aku langsung duduk diatas batu itu sambil memandangi alam pegunungan yang indah sekali.

Dan tidak jauh dari tempat tersebut aku melihat ada dua orang sosok, yang satu masih muda dan yang satu laginya bersosok seperti Kanjeng Sunan Kalijaga. Yang aku lihat ketika itu Kanjeng Sunan Kalijaga seperti sedang mewejang muridnya dengan sesekali tangan Suanan Kalijaga dihadapkan diatas kepala muridnya.

Setelah proses Pembangkitan, ketika itu ada tamu yang datang ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang untuk melakukan terapi Penyembuhan, dan secara tidak sengaja aku melihat tamu tersebut diikuti oleh sosok makhluk ghaib yang bertanduk dikepalanya.

Itulah barangkali sekilas tentang Kesaksian serta Pengalaman diriku pada saat mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang di Indramayu, semoga dengan bekal keilmuan ini bisa aku aplikasikan untuk bisa membantu sesama.

Untuk Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Eris (Purwokerto, Jawa Tengah), No HP. 0881800413X"

Posting Komentar