KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang | Bpk. Pranan ( Jakarta ), No HP. 085773117921


TEMBUSPANDANG
- Dalam kesempatan ini aku ingin menceritakan secara singkat tentang Pengalaman atau Kesaksian diriku ketika mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang di Komunitas Tembus Pandang yang dibimbing langsung oleh Master Adi Putra.

Terus terang saja selama ini aku merasa penasaran dengan teknik Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, karena banyaknya Testimoni dari para alumninya. Atas dasar itulah aku sengaja datang langsung ke Basecamp KTP untuk mendalami tentang Ilmu Mata Bathin.

Pengalaman ketika selesai proses Pembangkitan, ketika itu aku melakukan latihan Meditasi Dzikir didalam Basecamp. Pada saat Meditasi secara tiba-tiba dalam bathin, aku seperti melihat sebuah air terjun yang sangat tinggi sekali yang letaknya berada ditengah hutan.

Dan masih dalam kondisi Meditasi ini, aku juga melihat banyak sekali penampakan dari makhluk-makhluk tidak kasat mata yang tampangnya seram dan menakutkan. Namun ketika itu yang aku lihat kebanyakan makhluk berwajah seperti kera atau gorila.

Selesai latihan Meditasi Dzikir, oleh Master Adi Putra aku disuruh untuk melakukan istirahat sejenak terlebih dahulu, untuk mengendorkan urat tubuh yang kaki setelah melakukan Meditasi Dzikir selama kurang lebih 20 menit.

Sesi berikutnya adalah, oleh Master Adi Putra aku disuruh untuk praktek melakukan deteksi makhluk ghaib pada sebuah tempat. Ketika itu aku disuruh untuk melakukan Terawangan pada sebuah lokasi yang tidak jauh dari Basecamp.

Ketika aku sedang memejamkan mata serta melakukan Terawangan, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, terlihat ada sosok perempuan berambut panjang yang matanya agak melotot kepadaku.

Kemudian aku kembali melakukan terawangan pada tempat itu, dan ternyata selain ada sosok Kuntilanak berambut panjang, ternyata ditempat itu juga ada sosok makhluk yang perawakan tubuhnya tinggi besar serta tubuhnya berbulu, mirip sosok Gendoruwo.

Dan ketika Master Adi Putra menyuruh untuk melihat sosok ghaib yang berada di dlam Basecamp, tiba-tiba mata bathinku melihat ada sosok Harimau bertubuh besar sedang berada didalam Basecamp.

Itulah mungkin sekelumit tentang Kesaksian serta Pengalaman diriku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang. Semoga dengan kemampuan ini semakin bisa mendekatkan diri ini kepada Allah SWT, dan semoga dengan wasilah keilmuan ini bisa digunakan untuk membantu sesama.

Informasi Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang | Bpk. Pranan ( Jakarta ), No HP. 085773117921"

Posting Komentar