KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || ANDRY ( Jakarta Barat ), No HP. 087775511582


TEMBUSPANDANG
- Setelah melihat-lihat postingan dari Master Adi Putra di media sosial tentang Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Terawangan, sebetulnya ingin sekali aku langsung bersilaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang ada di Indramayu, Jawa Barat.

Cuma, karena kesibukan dengan pekerjaan, keinginan itu akhirnya tertunda hampir kurang lebih seminggu lebih. Dan setelah seminggu menunggu, akhirnya aku bisa langsung bersilaturahmi ke Basecamp KTP untuk mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Ilmu Pengobatan.

Pengalaman aku pada saat proses Pembangkitan adalah, ketika itu aku disuruh untuk melkaukan latihan Meditasi Meditasi didalam Basecamp sekitar 15 menit lamanya dengan keadaan lampu yang temaram dan agak gelap.

Memasuki latihan Meditasi sekitar 5 menit lebih, tiba-tiba dalam pandangan mata terpejamaku seperti melihat sebuah lingkaran cahaya berwarna putih keabu-abuan yang berputar-putar menyerupai sebuah bentuk lorong.

Selepas aku melihat cahaya tersebut, yang aku rasakan dalam pandangan mata bathin, melihat sebuah gunung menjulang tinggi yang disekitarnya berdiri pohon-pohon besar yang menghijau dan lebat seperti sebuah hutan dikaki lereng pegunungan.

Selanjutnya, pengalaman yang aku rasakan langsung ketika itu adalah, masih dalam posisi meditasi, aku seperti melihat sepasang pusaka Kujang yang berwarna emas, seperti terbang melayang beriringan.

Lalu selanjutnya, pada waktu praktek melkaukan kemampuan Terawangan Ghaib, ketika itu aku mencoba mendeteksi makhluk ghaib yang berada di rumah orang tuaku. Pada saat aku mulai menggunakan kekuatan Terawangan, yang aku lihat didekat kamar mandi ada sosok wanita berambut panjang yang sedang duduk sendirian.

Kemudian ketika dites oleh Master Adi Putra untuk melihat sebuah tekapak tangan, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, yang aku lihat telapak tangan itu berubah menjadi sebuag telapak tangan yang sangat besar sekali.

Dan yang paling membuatku kaget adalah, ketika disuruh untuk melihat sosok makhluk ghaib yang berada dibelakang diriku. Ketika aku mulai pejamkan mata dan menyatukan hati serta pikiran, tiba-tiba muncul sosok makhluk ghaib bertubuh tinggi besar dan berbulu lebat.

Ketika aku mencoba meniatkan ingin diperjelas sosoknya, ternyata sosok itu berwajah mirip sosok Gendoruwo dengan matanya berwarna merah dan terlihat dimulutnya keluar gigi dengan taring panjangnya, yang aku lihat lumayan seram juga.

Puji syukur aku panjatkan kepada Allah SWT, dengan mengikuti Pelatihan di Komunitas Tembus Pandang dan dibawah bimbingan Master Adi Putra, sekarang Mata Bathinku menjadi terbuka, dan semoga dengan teknik keilmuan ini bisa semakin mendekatkan diri kepada sang Pencipta serta bisa aku gunakan untuk membantu sesama.

Untuk Informasi Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || ANDRY ( Jakarta Barat ), No HP. 087775511582"

Posting Komentar