KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Heri ( Kabupaten Indramayu - Jawa Barat ), No HP. 08983025070


BERJALAN MENYUSURI LORONG GHAIB

TEMBUSPANDANG - Sebasgai asli orang Indramayu, terus terang saja aku baru tahu tentang Komunitas Tembus Pandang dalam beberapa bulan belakangan ini, padahal Komunitas Tembus Pandang sudah eksis semenjak tahun 2008.

Didera rasa penasaran yang begitu hebat tentang teknik keilmuan yang ada di Komunitas Tembus Pandang, akhirnya setelah membuat janjian seminggu sebelumnya dengan Master Adi Putra, aku langsung bisa silaturahmi ke Basecamp langsung yang ada di Desa Kertanegara, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu.

Pengalaman setelah dibangkitkan oleh Master Adi Putra, ketika itu aku langsung disuruh untuk melakukan Meditasi, pada saat sedang asyik meditasi, tiba-tiba aku dikejutkan dengan sebuah gambaran bathin berupa sebuah lorong yang panjang sekali dan ketika aku berjalan menyusurinya, lorong itu seperti tidak berujung.

Dan setelah berusaha untuk menerobos lorong yang sangat panjang itu, mulailah muncul sebuah deretan rumah-rumah tua yang arsitekturnya bergaya kuno. Dan jika aku perhatikan, deretan rumah itu mirip seperti sebuah perkampungan yang berada dialam ghaib.

Merasa penasaran dengan deretan perkampungan tersebut, aku mencoba memperhatikan perkampungan itu dari arah yang lebih dekat, dan anehnya ketika aku lihat sepertinya rumah-rumah itu tidak ada penghuninya, aku juga merasa heran entah kemana para penghuninya.

Dan ketika aku mencoba praktek latihan mata bathin, aku merasakan didalam Basecamp Komunitas Tembus Pandang ada sosok wali songo yang rupa serta pakaianya sangat mirip dengan Kanjeng Sunan Kalijaga yang berpakaian khas dengan pakaian lurik Jawa.

Kemudian pada saat aku dites oleh Master Adi Putra untuk melihat telapak tanganya, yang aku lihat dalam pandangan Mata Bathin, dari telapak tangan Master Adi keluar sebuah cahaya energi berwarna putih kekuningan yang cukup menyilaukan mata.

Untuk Informasi Pendaftaran Pelatihan, silahkan KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Heri ( Kabupaten Indramayu - Jawa Barat ), No HP. 08983025070"

Posting Komentar