KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang | Bpk. Mumuh ( Kuningan, Jawa Barat ), No Hp. 08212725989x


MELIHAT KHODAM PENDAMPING SEORANG PARANORMAL

TEMBUSPANDANG - Aku tahu tentang Komunitas Tembus Pandang sebetulnya belum lama juga, jika tidak salah aku tahu tentang komunitas ini sekitar 3 hari, yang aku daptkan informasinya melalui media sosial facebook.

Namun entah kenapa, keinginan bathinku untuk belajar Ilmu Tembus Pandang di Komunitas Tembus Pandang begitu menggebu-gebu, dan akhirnya tanpa berpikir panjang, aku langsung menghubungi Master Adi Putra untuk bersilaturahi ke Basecamp.

Karena kesibukan dan rutinitas di rumah, akhirnya aku memtuskan mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang pada siang hari, dan alhamdulilah sebelum proses Pembangkitan Mata Bathin, aku diajarkan berbagai ilmu terapi Penyembuhan oleh Master Adi.

Pada saat proses Pembangkitan, yang aku rasakan ketika itu adalah dibagian kepala hingga pundak terasa seperti menjalar hawa hangat, lalu hawa terebut aku rasakan juga ada dibagian kedua telapak tangan.

Ketika praktek latihan Gerak Rasa, ketika aku baru mengangkat kedua tanganku secara tiba-tiba kedua tangan langsung bergerak kesana dan kemari, persis seperti melakukan gerakan-gerakan silat dan aku ikuti saja gerakan tersebut hingga akhirnya berhenti dengan sendirinya.

Lalu selanjutnya ketika sedang latihan Meidtasi Dzikir, yang aku rasakan pengalamanya saat itu adalah seperti melihat-lihat kawasan Hutan yang sangat lebat sekali pohon-pohonya dan kawasan hutan itu seperti berada dibawah pegunungan.

Pengalaman lainya ketika latihan Meditasi Dzikir adalah, ketika sedang asyik Meditasi, tanpa aku sengaja tiba-tiba pandangan Mata Bathinku ditujukan untuk melihat salah seorang Paranormal Sakti yang berada didekat tempat tinggalku.

Pada saat melihat sosok Paranormal itu, dalam Mata Bathin aku melihat jika orang tersebut didampingi oleh sosok-sosok makhluk ghaib yang tampang wajahnya sangat menyeramkan dan mengerikan, sepertinya ia punya Khodam Pendamping dari kalangan Jin Ifrit.

Itulah mungki sekilas tentang Pengalaman serta Kesaksian diriku pada saat mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Terawangan di Komunitas Tembus Pandang, semoga dengan Keilmuan ini aku bisa aplikasikan untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Terawangan, KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang | Bpk. Mumuh ( Kuningan, Jawa Barat ), No Hp. 08212725989x"

Posting Komentar