KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang | Ahmad Mahfud ( Lampung ) No HP. 085377910286


TEMBUSPANDANG
- Pada kesempatan ini, aku ingin menceritakan sedikit tentang pengalaman serta kesaksian diriku pada saat mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang yang dibimbing langsung oleh Master Adi Putra secara Jarak Jauh.

Pada saat sedang dilakukan proses Pembangkitan yang ketika itu aku menempati sebuah kamar kosong, yang aku rasakan adalah tubuh terasa disergap olrh hawa yang sangat dingin dan bercampur hangat, lalu aku merasakan seluruh tubuh bergoyang-goyang kearah kanan dan kiri.

Lalu ketika aku mau melakukan latihan Meditasi, kedua telapak tangan terasa berdenyut-denyut kencang sekali hingga aku merasa terkaget-kaget karena denyutan itu seperti ada orang yang menekan telapak tanganku.

Ketika memasuki latihan Meditasi, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin muncul sosok ular raksasa sambil menjulur-julurkan lidahnya dihadapanku, karuan saja hal ini membuat hatiku dag-dig-dug kencang, karena sosok ular itu sangat jelas sekali terlihat dalam pandangan mata bathin.

Lalu sekonyong-konyong ular raksasa itu aku tepis agar menjauh dariku, namun nampaknya ular itu seperti tidak bergeming sama sekali. Dan secara perlahan, alhamdulillah sosok ular raksasa itu pergi meninggalkanku.

Selepas perginya sosok ular raksasa, tiba-tiba aku merasa dibawa kesebuah area pemakaman yang kelihatan sangat angker, karena disekitar makam itu banyak dirimbuni pohon serta pohon bambu yang lebat, kembali aku tepis gambaran makam itu dan lalu menghilang makamnya.

Dan yang paling membuatku merinding adalah ketika hendak tidur didalam kamar, aku mampu melihat banyak sekali bayangan makhluk ghaib berseliweran disekitar rumahku sendiri, setelah aku tanyakan kepada Master Adi Putra, konon disekitar tempat tinggalku termasuk daerah yang wingit dan angker.

Master Adi Putra juga berpesan kepadaku, jika jangan takut dengan makhluk ghaib karena orang yang sudah dibangkitkan energi sejatinya akan secara otomatis terproteksi dengan pagaran ghaib tubuhnya.

Untuk Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang | Ahmad Mahfud ( Lampung ) No HP. 085377910286"

Posting Komentar