KESAKSIAN PESERTA Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang | Bpk. Alfin ( Kuningan - Jawa Barat ) No HP. 082111214986


MAMPU MENDETEKSI KEBERADAAN KUNTILANAK DAN GENDORUWO

TEMBUSPANDANG - Izinkan pada kesempatan ini aku hendak menceritakan pengalaman ketika mengikuti pelatihan Ilmu Tembus Pandang yang langsung diwedar dan dibimbing langsung oleh Master Adi Putra di Basecamp KTP Indramayu.

Setelah dilakukan proses Pembangkitan Mata Bathin oleh Master Adi Putra, ketika itu juga aku langsung disuruh untuk melakukan latihan Meditasi didalam Basecamp. Dan aku merasakan ketika akan melakukan Meditasi suasana terasa begitu sunyi.

Memasuki beberapa menit dalam Meditasi, terlihat dalam pandangan mata bathin sebuah cahaya yang awalnya kecil dan lama-lama menjadi membesar dan setelah itu muncul sebuah kabut yang bentuknya bergulung-gulung.

Ditengah asyiknya sedang melakukan latihan Meditasi didalam Basecamp, tiba-tiba aku dikejutkan oleh sebuah suara cekikikan seorang perempuan, dan jika aku perhatikan dari suaranya, mirip seperti suara Kuntilanak difilm-film horor, suara itu membuat bulu kuduk merinding.

Selesai proses Pembangkitan dan Latihan, saat itu juga aku lagsung disuruh praktek untuk mendeteksi makhluk ghaib yang berada disebuah kebun. Ketika aku mencoba fokus dan meniatkan mendeteksi, dalam pandangan mata bathin yang aku lihat dikebun itu ada sosok perempuan yang rambutnya gimbal dan wajahnya berwarna putih pucat.

Dan ketika aku praktek untuk melakukan Terawangan pada sebuah tempat gedung angker, terlihat dalam pandangan bathin, ada sosok berperawakan tinggi besar dengan kondisi tubuh berbulu lebat serta matanya mengeluarkan sorot warna merah, sosok yang aku lihat itu mirip Gerandong dalam film Mak Lampir.

Bagi Anda yang tertarik ingin mengikuti Pelatatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " KESAKSIAN PESERTA Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang | Bpk. Alfin ( Kuningan - Jawa Barat ) No HP. 082111214986"

Posting Komentar