KESAKSIAN MURID Komunitas Tembus Pandang || Wahid Sriyono ( Klaten - Jawa Tengah ), No HP. 083867478069


TEMBUSPANDANG
- Sudah cukup lama juga sebetulnya aku ingin bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang untuk mengikuti program Pelatihan ilmu suprantural dibawah bimbingan Master Adi Putra, dan aku mengikuti Pelatihan Energi Sejati ini dengan cara Jarak Jauh.

Singkat cerita, ketika sedang dimulai proses Pelatihan, awalnya aku merasa sangat tegang sekali dan tubuh terasa tidak rileks. Hal ini dimungkinkan karena kondisi lingkunganku yang memang agak ramai.

Selanjutnya aku kembali latihan untuk melakukan Medtasi Ketenangan, dan ketika sedang asyik Meditasi didalam kamar yang agak gelap, dalam keadaan mata terpejam aku seperti melihat cahaya kecil yang makin lama semakin besar dan membentuk sebuah lorong cahaya yang disekitarnya gelap.

Dan selepas melihat fenomena seperti itu, aku melihat segerombolan pasukan seperti zaman tempo dulu dengan memakai pakaian jubah besi berwarna hitam. Jika aku perhatikan, pasukan itu seperti prajurit dari Kerajaan Romawi kuno.

Aku juga sempat heran dengan yang aku alami dan rasakan itu, karena peristiwa serta kejadianya persis seperti aku menonton sebuah layar film. Awalnya aku mengira jika itu merupakan halunisasi saja, tapi setelah aku tanyakan kepada Master Adi Putra, pengalaman tersebut merupakan tanda dari terbukanya Mata Bathin.

Puji syukur aku panjatkan kehadirat Allah SWT, di Komunitas Tembus Pandang ini aku bisa mengasah kekuatan daya bathinku dan semoga dengan teknik keilmuan ini, semakin mendekatkan diri ini kepada sang maha pencipta.

Dan kepada Master Adi Putra, mohon terus bimbinganya agar mata bathinku bisa semakin tajam dan bisa menggunakan kekuatan keilmuan ini untuk menolong serta membantu sesama yang membutuhkan.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan silahkan bisa hubungi 081221521705.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID Komunitas Tembus Pandang || Wahid Sriyono ( Klaten - Jawa Tengah ), No HP. 083867478069"

Posting Komentar