KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang | M.Daud ( Bandar Lampung - Lampung ), No HP. 0852-9014-99XX


Didatangi sosok Kuntilanak yang Membawa Anak Kecil

TEMBUSPANDANG - Setelah melihat-lihat berbagai postingan Kesaksian serta Pengalaman dari para murid Komunitas Tembus Pandang, dari hati yang paling kecil merasa langsung tertarik untuk mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang Jarak Jauh.

Setelah melakukan Pendaftaran Pelatihan sebagai syarat mengikuti Pembangkitan, aku langsung mengirimkan Bio Data berupa Nama, Alamat serta Foto diriku setengah badan, ini dugunakan untuk proses Pembangkitan Mata bathin Jarak Jauh.

Selesai proses Pembangkitan Jarak Jauh yang langsung dilakukan oleh Master Pembimbing Adi Putra, aku langsung disuruh untuk melakukan proses latihan Meditasi sekitar 15 menit lamanya.

Pada saat sedang Meditasi, awalnya aku merasakan sebuah ketenangan yang sangat luarbiasa sekali. Dan memasuki beberapa menit meditasi, tiba-tiba dalam pandangan Mata Bathin, muncul sosok wanita berambut panjang dengan gaun warna putih mirip seperti Kuntilanak.

Yang cukup membuatku heran adalah Kuntilanak tersebut membawa seorang anak laki-laki yang usianya masih belia atau masih kecil. Kuntilanak itu datang sepertinya hendak menyerahkan anak kecil itu kepadaku, namun aku hanya diam saja, dan secara tiba-tiba Kunti itu langsung hilang dalam pandangan Mata bathin.

Berikutnya ketika aku mencoba olah energi hawa murni ditelapak tangan, sangat terasa dikedua telapak tangan seperti ada sebuah energi berbentuk bulat yang kenyal, yang ketika aku dekatkan dan jauhkan terasa seperti ada sebuah magnet.

Dan ketika aku coba putar-putar energi ditelapak tangan itu, dalam keadaan mata terpejam aku bisa melihat pancaran energi dari telapak tangan berwarna merah, kuning dan hijau seperti warna pelangi yang berputar-putar dan putaran itu semakin kencang serta membentuk seperti pusaran air.

Itulah barangkali sedikit pengalaman diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang yang dibangkitkan oleh Master Adi Putra dari Jarak Jauh. Semoga dengan wasilah keilmuan ini semakin mendekatkan diriku kepada Allah SWT serta bisa bermanfaat.

Untuk Informasi Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang , silahkan KLIK DISINI


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang | M.Daud ( Bandar Lampung - Lampung ), No HP. 0852-9014-99XX"

Posting Komentar