KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang | Bpk. Khairudin ( Banda Aceh ), No HP. 085925778450


Ketika Meditasi Dzikir, Merasakan Kehadiran Makhluk Dimensi Lain

TEMBUSPANDANG - Setelah meilhat-lihat postingan dari berbagai Kesaksian murid Komunitas Tembus Pandang, terus terang aku juga merasa tertarik untuk memeiliki kemampuan seperti mereka, yaitu bisa melihat alam dimensi lain yang merupakan sebuah kebesaran dari Allah SWT.

Dengan hati yang penuh dengan keyakinan serta yakin dengan kebesaran Allah SWT, aku langsung berkomunikasi dengan Master Adi Putra sekaligus untuk izin mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang yang dilakukan dengan metode Jarak Jauh.

Pada saat setelah meminum air putih yang sudah ditrasnfer kekuatan daya bathin oleh Master Adi Putra, aku langsung disuruh untuk melakukan Meditasi Dzikir didalam kamar yang kondisi lampunya sengaja aku gelapkan agar lebih fokus dan tenang.

Ketika asyik melakukan meditasi Dzikir, aku sangat menikmati sekali ketenangan dialam meditasi. Ketika hati serta pikiran mulai fokus, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin muncul banyak sekali kelebatan-kelebatan cahaya berwarna putih terang yang sangat menyilaukan mata.

Lalu selanjutnya dalam mata terpejam aku juga melihat banyak gambaran yang datang silih berganti, bentuknya seperti ada bayangan dan ada juga bentuk yang abstrak seperti sosok makhluk ghaib yang rupanya belum begitu jelas.

Pada saat sedang Meditasi Dzikir ini, aku juga sangat merasakan keberadaan makhluk yang tidak kasat mata berada disekelilingku yang membuat bulu kudung terasa merinding juga, dan yang paling aku rasakan adalah aku seperti merasakan keberadaan makhluk dari dimensi lain berada dibelakangku.

Setelah proses Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang selesai, entah kenapa tepat dibagian cakra ajna terasa seperti cekot-cekot dan seperti digelitik-gelitik, mungkin ini merupakan sebuah tanda aktifnya mata bathin dalam diriku.

Kemudian yang terakhir pada saat proses mengaktifkan energi penyembuhan dalam tubuh, sangat terasa sekali dikedua telapak tangan seperti ada getaran aliran listrik yang merambat seperti kesemutan namun sengatan listriknya begitu terasa sekali.

Itulah barangkali sekelumit tentang Kesaksian serta Pengalamanku ketika melkukan proses Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang atau Mata bathin, dan terus terang aku sangat senang dan bangga sekali mendapatkan ijazah keilmuan ini, semoga dengan teknik keilmuan ini bisa membantu orang yang membutuhkan.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang | Bpk. Khairudin ( Banda Aceh ), No HP. 085925778450"

Posting Komentar