KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. EDi ( Bandung - Jawa Barat )


TEMBUSPANDANG
- Ini merupakan sebuah Kesaksian singkatku pada saat sedang mengikuti proses Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Ilmu Pengobatan di Basecamp KTP yang dibimbing langsung oleh Master Adi Putra.

Pada saat setelah dilakukan proses Pembangkitan didalam Basecamp, ketika sedang melakukan Meditasi Ketenangan, aku seperti dibawa kesebuah curug pemandian yang sangat indah serta jernih airnya, dan aku melihat di curug itu ada beberapa orang Manusia yang sedang mandi.

Selanjutnya ketika masih dalam keadaan Meditasi, tiba-tiba seperti ada hawa dingin yang menyergap dibelakang tubuhku, yang aku rasakan hawa itu sangat sejuk dan seperti menjalar keseluruh tubuh dari atas kepala hingga telapak kaki.

Dan hal yang paling membuatku kaget adalah, sewaktu sedang menyelami dunia Meditasi, tepat dari arah belakang, seperti ada sosok yang mengelus-elus bagian punggungku, dan ketika aku coba perhatikan siapa gerangan sosok itu, ternyata dalam pandangan bathin sosok tersebut mirip dengan Kenjeng Sunan Kalijaga.

Begitu pula ketika aku sedang melakukan Teknik Gerak Rasa, tiba-tiba kedua tanganku seperti ditarik atau dibetot oleh sosok ghaib Sunan Kalijaga. Dan pada aku bersentuhan tangan, terasa tubuhku merinding dan dingin, dalam kesempatan itu aku seperti diajari gerakan oleh beliau.

Itulah barangkali sebuah Kesaksian singkatku pada waktu mengikuti proses Pelatihan Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang serta Ilmu Pengobatan di Basecamp Komunitas Tembus Pandang, semoga dengan teknik ini, aku bisa gunakan untuk membantu orang lain.

Untuk Informasi Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. EDi ( Bandung - Jawa Barat )"

Posting Komentar