KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Heru ( Bekasi - Jawa barat ), No HP. 081286006470


KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang

Nama : Bpk. Heru

Alamat : Bekasi - Jawa Barat

No HP : 0812-8600-6470

Berjumpa Dengan Sosok Kanjeng Syekh

TEMBUSPANDANG - Pada awalnya aku hanya sekedar bertanya-tanya kepada Master Adi Putra mengenai Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, yaitu sebuah pelatihan untuk membangkitkan kkeuatan Indera Keenam atau Mata Batin pada tubuh seseorang.

Terus terang saja pada awalnya aku sedikit ada keraguan mengenai Pelatihan ilmu ini, namun setelah beberapa hari, secara tiba-tiba, antara sadar dan mimpi, aku merasa didatangi oleh sosok Master Adi Putra dirumahku, ketika itu sosok Master Adi Putra seperti mengenakan blankon dan baju berwarna hitam.

Dan semenjak itu dalam batin yang paling dalam, seakan aku seperti disuruh untuk berguru kepada Master Adi Putra, dan desakan itu sungguh betul-betul berkecamuk dalam batinku. Karena didera oleh desakan batin yang begitu hebat, akhirmnya aku langsung kontak Master Adi Putra guna mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang.

Pengalaman pada saat dibangkitkan, ketika itu selepas meminum air putih, aku langsung disuruh untuk melkaukan Meditasi. Pada saat aku sedang meditasi ini, tiba-tiba dalam pandangan mata batin, muncul sosok Master Adi Putra yang mengenakan pakaian kebesaran sebuah Kerajaan dan tepat disamping Master Adi Putra, ada sosok seperti wali atau syekh yang mengenakan jubah warna putih.

Selanjutnya aku seperti membuat sebuah gerakan tangan dari atas kepala sampai kekaki, dan secara tiba-tiba aku seperti melakukan gerakan hormat kepada seorang Raja. Lalu tiba-tiba dalam pandangan batin seperti ada sosok Syekh atau Waliyullah yang berbisik dalam batinku.

Namun sebelumnya, ketika aku melihat sosok Syekh itu terlebih dahulu aku mengucapkan uluk salam, Assalamualalaikum, dan sosok syekh itu menjawab uluk salamku. Lalu sosok itu seperti berkata kepadaku dengan ucapan, " Kamu silahkan menjaga tubuhnya, tapi jangan terlalu memproteksinya ", lalu secara tiba-tiba tubuhku mengangguk-angguk dalam keadaan sadar.

Berikutnya aku seperti diperlihatkan oleh sebuah pemandangan pegunungan, namun diarea pegunungan itu seperti banyak api yang membakarnya. Lalu setelah itu kembali muncul sosok Master Adi Putra dengan pakaian seperti seorang Resi yang mengenakan pakaian jubah serba putih semua.

Selanjutnya, yang muncul dalam pandangan mata batinku, terlihat aku seperti berada disebuah pantai dengan lautan yang sangat luas sekali. Dan dari tengah lautan yang luas itu muncul sosok seperti ular naga dengan tubuh berwarna emas dan dikepalanya terdapat mahkota raja.

Itulah mungkin sepintas pengalaman serta kesaksian diriku pada saat mengikuti proses Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang secara jarak jauh yang dibimbing langsung oleh Master Adi Putra, dan ini merupakan sebuah pengalaman spiritual yang tidak bisa aku lupakan sepanjang hidupku.

Kepada Master Adi Putra, aku ucapkan banyak terima kasih atas segala bimbingan keilmunaya, semoga dengan wasilah keilmuan ini bisa selakin mendekatkan diriku kepada Allah SWT, dan semoga dengan teknik keilmuan yang sudah diajarkan ini bisa bermanfaat untuk membantu sesama. Semoga Komunitas Tembus Pandang semakin terus berjaya.

Bagi Anda yang tertarik ingin mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Heru ( Bekasi - Jawa barat ), No HP. 081286006470"

Posting Komentar