KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang Bpk. Humaidi ( Kabupaten Lamongan, Jawa Timur ), No HP. 082232082358


TEMBUSPANDANG - Sebelumnya aku mohon izin kepada Master Adi Putra untuk menceritakan pengalaman diriku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Bio Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang.

Jujur aku katakan, setelah dibangkitkan oleh Master Adi Putra, yang aku rasakan banyak sekali hal-hal aneh diluar nalar logika yang aku rasakan, terutama yang berhubungan dengan hal-hal atau kejadian ghaib.

Awalnya aku tahu tentang Komunitas Tembus Pandang adalah melalui media sosial facebook, yang ketika aku coba baca postingan diwebsitenya sungguh sangat menarik sekali, karena didalam website banyak sekali Kesaksian dari para Murid Komunitas Tembus Pandang.

Setelah beberapa hari aku pelajari dan amati, akhirnya aku memutuskan untuk bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang dan mengikuti pelatihanya dengan teknik dan metode jarak jauh, dikarenakan jarak yang lumayan jauh dari Basecamp KTP ke tempat tinggalku.

Pada saat proses Pembangkitan, waktu itu sekitar jam 21.30 wib. Oleh Master Adi Putra aku disuruh untuk menyiapkan segelas air putih serta disuruh berada di sebuah tempat yang tenang serta nyaman dan tidak diganggu oleh orang dulu.

Kemudian pada saat setelah meminum air yang sudah di isi oleh Master Adi Putra, aku langsung disuruh untuk melakukan Meditasi sekitar kurang lebih 15 menit lamanya. Pada saat sedang Meditasi ini, awalnya terasa gelap gulita dan gelap.

Namun setelah beberapa menit melakukan Meditasi, tiba-tiba dalam keadaan mata terpejam, aku seperti melihat cahaya yang sangat terang sekali tepat berada dihadapanku. Bersamaan dengan itu, dalam pandangan mata batin, muncul percikan-percikan bola cahaya warna putih yang semakin lama banyak jumlahnya dan secara tiba-tiba langsung menyelimuti tubuhku.

Dan setelah bola-bola cahaya putih tersebut menghilang, tiba-tiba mataku langsung terbuka dan seketika itu juga aku langsung dalam kondisi kesadaran penuh. Yang anehnya setelah itu, ketika aku bangun dan berdiri, tubuh terasa sangat ringan sekali layaknya melayang.

Pengalaman awal setelah Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang adalah, ketika itu aku berada disebuah warung makan atau restoran. Ketika hendak pergi ke toilet, aku merasakan seperti ada yang mengikutiku dari belakang dan bukan main kagetnya aku, ketika sedang bercermin diwetafel, tiba-tiba aku melihat wajahku berubah menjadi wajah orang lain yang tidak aku kenal.

Kejadian lainya adalah, dikala aku sedang dalam kondisi tenang dan rileks dan memejamkan mata. Banyak sekali bermunculan makhluk-makhluk ghaib berwajah seram dipandangan mata batin. Awalnya ada perasaan takut mengalamai hal ini, tapi setelah konsul dengan Master Adi Putra, jika fenomena tersebut adalah sebuah proses terbangkitnya mata batin, aku menjadi tenang.

Itulah mungkin sekelumit tentang pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Terawangan di Komunitas Tembus Pandang. Semoga segala keilmuan yang telah diberikan oleh Master Adi bisa bermanfaat.

Untuk Informasi Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Terawangan, silahkan KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang Bpk. Humaidi ( Kabupaten Lamongan, Jawa Timur ), No HP. 082232082358"

Posting Komentar