KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Iwan ( Sumedang, Jawa Barat ), No HP. 082121064065


TEMBUSPANDANG - Sebetulnya sudah cukup lama sekali aku ingin bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang guna mengikuti Pelatihan membuka Mata Batin dan Ilmu Terawangan serta menggali potensi Ilmu Pengobatan dibawah bimbingan Master Adi Putra.

Cuma dikarenakan oleh kesibukan kerja yang tidak bisa aku tinggalkan, akhirnya keinginan untuk mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang itu menjadi tertunda dan sempat menunggu beberapa minggu lamanya, dan selama itu pula batin selalu berontak untuk segera bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang.

Dan akhirnya beberapa hari yang lalu aku bisa langsung bersilaturahmi dengan Master Adi Putra di Indramayu, sekaligus mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang serta Pelatihan Ilmu Pengobatan untuk mengobati penyakit medis.

Pada saat setelah dilakukan proses Pembangkitan oleh Master Adi Putra didalam Basecamp, ketika itu aku disuruh untuk melakukan Meditasi Ketenangan. Didalam melakukan meditasi tersebut,tiba-tiba aku serasa dibawa ke sebuah hamparan sawah hijau yang luas sekali.

Kemudian setelah itu aku terasa dibawa ke sebuah alam pegunungan yang disekitarnya terdapat sungai yang mengalir dengan airnya yang sangat jernih. Dialam tersebut aku juga sempat melihat kicauan burung yang terasa menentramkan jiwaku.

Dan yang paling membuatku heran serta aneh adalah ketika sedang berada di alam pegunungan itu, aku seperti diikuti oleh sosok kakek-kakek berjubah putih mirip seorang waliyullah. Sosok kakek-kakek tersebut sepertinya mengikuti kemanapun kakiku melangkah.

Masih dalam keadaan meditasi didalam Basecamp, pengalaman selanjutnya adalah aku seperti melihat sebuah tangga yang menjulang tinggi keatas langit, namun ketika aku perhatikan tangga tersebut sepertinya tidak berujung.

Kemudian pada saat praktek Ilmu Terawangan untuk melihat keberadaan makhluk ghaib. Ketika itu oleh Master Adi Putra aku dibimbing untuk melakukan Terawangan Ghaib. Oleh Master Adi Putra aku disuruh untuk melihat sosok yang berada disamping kananku.

Pada saat aku mulai satukan hati serta pikiran sambil membaca kunci lafadz dzikir yang telah diberikan oleh Master Adi Putra, tiba-tiba dalam keadaan mata terpejam, aku melihat ada sosok kakek-kakek bejubah putih sedang berdiri dan tepat berada dibelakang sebelah kananku.

Kemudian ketika aku mencoba melakukan terawangan pada sebuah tempat yang lain, dalam pandangan mata barhin aku melihat ditempat itu ada sosok bayangan tinggi besar dan tubuhnya berbulu, namun sepertinya sosok tersebut seperti membelakangiku.

Itulah mungkin sekilas pengalamanku pada saat mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, dan jujur aku katakan pengalaman ini baru aku rasakan setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Ilmu Pengobatan.

Dan alhamdulilah, secara perlahan-lahan, teknik keilmuan yang telah aku pelajari di Komunitas Tembus Pandang, kini sedikit demi sedikit telah aku praktekan untuk membantu sesama yang membutuhkan, aku haturkan terima kasih kepada Master Adi Putra atas segala bimbinganya.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Terawangan, silahkan Anda bisa KLIK DISINI


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Iwan ( Sumedang, Jawa Barat ), No HP. 082121064065"

Posting Komentar