KESAKSIAN MURID Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Budi ( Jakarta Timur ) || No HP. 083875537170


MELIHAT MAKHLUK GHAIB BERTANDUK DAN RUMAH ANGKER

TEMBUSPANDANG - Ini merupakan sebuah kebetulan atau tidak, ketika itu pada waktu tangah malam aku menjumpai sebuah postingan dari Master Adi Putra yang isinya tentang pembelajaran Bio Energi dan Ilmu Supranatural, dan entah kenapa pada saat itu juga aku langsung merasa tertarik mengikuti Pelatihan yang diadakan oleh Komunitas Tembus Pandang.

Dan akhirnya pada pertengahan malam itu juga aku langsung menghubungi Master Adi Putra untuk menanyakan seputar Pelatihan Bio Energi dan teknik Mata Bathin. Setelah mendapatkan penjelasan beliau, aku langsung mendaftarakan diri mengikuti Pelatihan.

Pada saat sedang dilakukan proses Pembangkitan oleh Master Adi Putra, tepat dibagian dada terasa masuk hawa hangat dan dada terasa seperti terkena setrum listrik kecil. Dan dibagian kedua telapak tangan yang aku rasakan seperti ada gumpalan energi yang menyelimuti.

Kemudian pada saat sedang praktek melakukan Meditasi, tiba-tiba aku merasa dibuat aneh, karena pada saat aku memejamkan mata, aku seperti bisa melihat alam ghaib atau alam yang lain. Alam Ghaib yang aku lihat ini terasa berbeda dengan alam nyata didunia.

Pada saat aku seperti berada dialam lain ini, aku melihat ada sosok makhluk astral tinggi besar namun dibagian kepalanya terdapat tanduk dan wajahnya berwarna merah padam, pokoknya sangat tidak nyaman untuk dipandang. Anehnya aku seperti tidak merasakan rasa takut sedikitpun melihat kejadian tersebut.

Berikutnya pada saat masih dalam kondisi Meditasi dengan mata terpejam, aku seperti diabawa kesebuah tempat yang sunyi sekali. Lalu ditempat itu aku melihat ada sebuah bangunan rumah tua kuno yang kondisinya sudah tidak terawat, persis seperti rumah hantu.

Dan yang juga membuatku heran adalah ketika selesai dilakukan proses Pembangkitan, tubuhku yang sejak beberapa hari merasa lemas, saat itu juga aku merasakan tubuh seperti fit dan seperti habis minum vitamin, sangat segar dan sehat.

Sungguh luar biasa sekali Ilmu Supranatural yang diajarkan oleh Master Adi Putra ini, karena hanya beberapa menit dilakukan proses Pembangkitan, aku langsung bisa merasakan kedahsyatan dari keilmuan yang diajarkan beliau. Semoga Mata bathin dan teknik Penyembuhan yang telah aku miliki ini bisa bermanfaat untuk menolong sesama.

Bagi Anda yang merasa tertarik membangkitkan Mata Bathin, silahkan bisa mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang. Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Budi ( Jakarta Timur ) || No HP. 083875537170"

Posting Komentar