KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Widi ( Indramayu, Jawa Barat ), No HP. 083856057731


TEMBUSPANDANG - Sebetulnya hanya beberapa minggu aku mengenal Komunitas Tembus Pandang di media sosial Facebook, namun melihat berbagai postingan kesaksian dari para Murid KOmunitas Tembus Pandang aku sangat tertarik sekali untuk mendalami keilmuan yang beraliran supranatural ini.

Dan akhirnya setelah membuat perjanjian Pelatihan dnegan Master Adi Putra, akhirnya aku langsung memutuskan untuk bersilaturahmi datang langsung ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang secara kebetulan lokasinya msih satu Kabupaten dengan tempat tinggalku.

Pengalaman pada saat aku mengikuti proses Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang dan Terawangan di Basecamp adalah, pada saat proses Pembangkitan aku seperti dibawa kesebuah tempat taman bunga yang cukup indah sekali dengan aneka warna bunga yang berwarna-warni.

Berikutnya aku seperti berpindah lokasi dan serasa berada disebuah alam Pegunungan yang sejuk sekali, dimana dibawah Pegunungan nampak sebuah sungai yang mengalir airnya dengan sangat jernih dan dipenuhi bebatuan besar, terlihat sungai itu tidak pernah dijamah oleh manusia.

Selanjutnya oleh Master Adi Putra, ketika diberikan bimbingan untuk melakukan pendeteksian jarak jauh. Ketika mendeteksi keberadaan penghuni ghaib yang ada didalam rumahku sndiri. Nampak ditempat ruang shalatku sedang duduk sosok Kiayi bersorban putih yang sepertinya sedang asyik berdzikir.

Lalu selanjutnya ketika mendeteksi sebuah kamar kosong yang berada dibagian paling belakang rumah, nampak muncul sosok orang tua perempuan yang raut wajahnya sangat mirip sekali dengan almarhum neneku sendiri, beliau ketika itu berada dalam posisi diam dan berdiri.

Praktek selanjutnya adalah pada saat aku mendeteksi keadaan rumah dari adiku sendiri, tiba-tiba yang aku lihat adalah ada sosok makhluk ghaib berperawakan tinggi besar yang mirip Buto Ijo yang posisinya berada pekarangan tetangga adiku.

Itulah barangkali sekelumit dan sepenggal Pengalaman diriku pada saat menikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang di Komunitas Tembus Pandang. Dan agar semaki tajam Mata Bathinku, aku akan asah terus teknik keilmuan ini, agar bisa bermanfaat untuk bisa membantu sesama yang membutuhkan.

Untu Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan bisa KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Widi ( Indramayu, Jawa Barat ), No HP. 083856057731"

Posting Komentar