KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Iwan ( Cirebon, Jawa Barat ), No HP. 082120899285


TEMBUSPANDANG - Terus terang, aku ini merupakan salah seorang yang sangat awam sekali dengan dunia ilmu ghaib atau supranatural, cuma setelah mengikuti postingan dari Master Adi Putra yang merupakan Pembimbing di Komunitas Tembus Pandang, aku menjadi sangat tertarik dengan dunia yang tidak kasat mata ini.

Dan setelah aku tanya-tanya langsung kepada Master Adi Putra tentang Ilmu Tembus Pandang, akhirnya aku langsung mendaftarkan diri untuk mengikuti Program Pelatihan untuk membuka mata bathin atau Ilmu Tembus Pandang dengan cara jarak jauh.

Pada saat dilakukan proses Pembangkitan jarak jauh yang dibimbing langsung oleh Master Adi Putra, dikedua tangan tiba-tiba disergap hawa yang sejuk sekali, namun dibagian punggung belakang, rasanya beda, yaitu seperti ada rambatan hawa yang hengat.

Setelah itu aku merasakan dari mulai kaki terasa ada getaran yang semakin lama aku rasakan getaranya semakin menuju keatas, yaitu menuju ke bagian perut. Setelah itu getaranya merambat lagi kebagian kepala, dan ketika beberapa saat getaran dikepala, getaranya sempat terhenti.

Ketika getaranya sempat terhenti, tiba-tiba getaran dalam tubuh datang lagi dan getaran ini sampai mengangkat kedua tanganku keatas dan semakin lama getaranya terasa sangat kuat sekali, sampi-sampai seluruh tubuhku bergetar semua persis seperti orang disetrum listrik.

Dan pasca terjadi getaran yang hebat diseluruh tubuh, dalam keadaan mata terpejam tiba-tiba muncul dalam pandangan Mata Bathin sebuah tempat mirip majelis pengajian yang ditempat tersebut ternyata ada sosok berjubah putih yang sedang duduk.

Tak lama sosok berjubah putih itu seperti mendekati diriku dan seraya berkata serta berbisik, " Aku Ikut Denganmu ". Dan setelah itu, tiba-tiba sosok berjubah putih itu seperti pergi serta menghilang dari pandangan mata bathin.

Setelah menghilangnya sosok itu, kemudian yang terjadi lagi adalah, aku seperti dipaksa untuk melihat ketas, dan ketika melihat ke arah atas melihat sebuah lorong cahaya yang sangat panjang sekali, yang ketika aku mencoba masuk kedalamnya terasa sangat sulit ditembus.

Yang aku lihat didalam lorong tersebut adalah terpancar sebuah cahaya berwarna kebiruan dan terpancara juga warna yang agak terang seperti cahaya putih. Yang jika aku lihat secara terus menerus, cahaya itu sangat menyilaukan mata.

Itulah barangkali sekilas tentang pengalamanku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang yang dibimbing oleh Master Adi Putra dari Jarak Jauh. Sungguh suatu pengalaman yang cukup menyenangkan bagi diriku sebagai orang yang masih awam dan baru belajar Ilmu Supranatural.

Kepada Master Adi Putra aku ucapkan terima kasih banyak atas waktu serta bimbinganya, semoga dengan bimbingan beliau, Mata bathinku bisa semakin tajam serta bisa aku manfaatkan untuk hal-hal kebaikan didunia ini, semoga Komunitas Tembus Pandang semakin Jaya Selalu.

Untuk Infromasi dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Terawangan, silahkan bisa KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Iwan ( Cirebon, Jawa Barat ), No HP. 082120899285"

Posting Komentar