KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Muhammad Sabri || No HP. 0857 0555 5232


DIBERIKAN AYAT - AYAT AL QUR'AN UNTUK PENGOBATAN

TEMBUSPANDANG
- Ini merupakan sebuah kesaksian yang nyata dari diriku pada saat mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Terawangan di bawah bimbingan dari Master Adi Putra. Cukup banyak sekali keanehan yang aku alami setelah dilakukan proses Pembangkitan.

Pada saat sedang dilakukan proses Pembangkitan, dibagian kedua telapak tangan seperti tersengat aliran listrik dan seketika itu juga aku merasakan tubuh terasa meriang. Kemudian yang aku alami beberapa kali tubuh terdorong kearah depan hingga wajah menyentuh lantai.

Yang anehnya ketika aku berusaha untuk menegakan tubuh, maka seketika itu juga aku merasa kembali didorong kedepan. Tepat dibagian leher aku seperti dicengkarm untuk kembali berposisi melakukan sujud kelantai.

Bersamaan dengan itu yang aku lihat muncul sosok laki-laki berbaju hitam dan mengenakan sabuk hijau sambil membawa tongkat. Dan selanjutnya tubuhku seperti terdorong kebelakang hingga mengenai tembok atau dinding.

Pada saat tubuhku terdorong kebelakang dan bersandar di didinding, aku melihat kemunculan sosok laki-laki berjubah putih yang membawa tongkat. Dan saat itu juga sosok tersebut langsung mengusap wajahku serta menyalurkan energi tepat dibagian dadaku, dan selepas itu dari tubuhku memancar aura warna ungu dan perak menyelimuti seluruh tubuhku.

Dan secara tiba-tiba sosok laki-laki berjubah hitam muncul lagi dan sekonyong-konyong langsung terbang melesat kearahku dan menyerang secara membabi buta, namun anehnya serangan demi serangan yang dilancarkan sosok tersebut semuanya mental dan tidak mengenai diriku.

Berikutnya, sosok laki-laki berjubah putih muncul lagi dan sepertinya hendak mendekati diriku, aku mengira sosok tersebut akan menyerangku, akan tetapi ternyata ia memasukan sebuah bola energi berwarna putih kebagian dada serta perutku.

Dan terakhir, aku mendapatkan isyarat dari sosok yang berjubah putih berupa bacaan ayat-ayat Al Qur'an yang menfaatnya adalah untuk penyembuhan atau pengobatan beserta dengan cara-cara penggunaanya untuk mengobati berbagai jenis penyakit.

Diakhir meditasi, aku didatangi oleh sosok Harimau putih yang ukuranya sangat besar sekali, dan bersamaan dengan kedatangan dari sosok Harimau itu tubuh terasa merinding semua. Dan aku lihat sosok harimau putih itu seperti membuat posisi menjaga diriku.

Itulah barangkali sebuah pengalaman serta kesaksian yang sungguh luar biasa yang tidak bisa aku lupakan sepanjang hidupku, semoga dengan kejadian ini bisa semakin menambah ketaqwaan diriku kepada Allah SWT.

Teruntuk Master Adi Putra, aku haturkan banyak terima kasih atas segala pemberian keilmuan serta bimbinganya, semoga keilmuan yang aku dapatkn di Komunitas Tembus Pandang ini bisa bermanfaat untuk diriku dan untuk membantu orang lain. Dan bagi yang mau share dan bertanya tentang Ilmu Tembus Pandang bisa share pengalaman melalui no HPku.

Bagi anda yang merasa tertarik utuk memiliki kemampuan Ilmu Tembus Pandang, silahkan bisa mengikuti Pelatihanya dengan cara KLIK DISINI


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Muhammad Sabri || No HP. 0857 0555 5232"

Posting Komentar