KESAKSIAN PESERTA Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Abdul Wahib ( Lamongan, Jawa Timur ) || No HP. 0857 4544 61XX

DIDATANGI SOSOK PENARI KERAJAAN

TEMBUSPANDANG - Ini merupakan sebuah Kesaksian serta Pengalam diriku pada saat mengikutiPelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Terawangan di Komunitas Tembus Pandang secara jarak jauh yang dibimbing langsung oleh Master Adi Putra.

Pada saat setelah proses Pembangkitan, oleh Master Adi Putra aku langsung disuruh untuk melakukan Meditasi. Diawal melakukan Meditasi, aku merasakan kedua tangan seperti bergerak sendiri, kadang melebar kesamping dan kadang melebar keatas.

Dan dalam kondisi mata masih terpejam, dalam pandangan barhin aku melihat dikedua telapak tangan seperti ada gumpalan energi yang warnanya berbeda antara yang ditangan kanan dan tangan kiri. Ditelapak tangan kanan memancar cahaya berwarna abu-abu kebiruan, sedang ditelapak tangan kiri memancar cahaya berwarna merah agak kekuningan.

Setelah itu masih disaat Meditasi, aku seperti melihat seekor ayam yang ukuran tubuhnya sangat besar sekali, melebuhi ukuran tubuhku sendiri. Kemudian setelah itu dalam bathin aku melihat sebuah kandang domba yang disekelilingnya terdapat rerimbunan pohon bambu yang lebat.

Pengalaman lainya saat sedang melkaukan Meditasi adalah, aku melihat sosok Penari yang pakaian serta busananya seperti dari Keraton kerajaan tempo dulu, sosok tersebut aku lihat seperti turun dari langit, parasnya lumayan cantik.

Kemudian pengalaman lainya adalah aku seperti dibawa kesebuah tempat Pegunungan, dimana gunung yang aku lihat itu sangat tinggi sekali. Digunung itu terlihat sekali banyak pohon-pohon besar dengan daunya yang berwarna hijau, dari kejauhan nampak gunung tersebut sangat indah sekali dan membuat hati tenang ketika memandangnya.

Untuk Infromasi dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan bisa KLIK DISINI

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN PESERTA Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Abdul Wahib ( Lamongan, Jawa Timur ) || No HP. 0857 4544 61XX"

Posting Komentar