KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Yunus ( Serang, Banten ) || No HP. 0857 1048 3811


TEMBUSPANDANG - Dalam kesempatan ini izinkan aku menceritakan pengalaman serta kesaksian setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Bio Energi Sejati dari Jarak Jauh. Dan selama ini banyak sekali pengalaman yang tidak masuk akal yang aku rasakan.

Awal proses dilakukan Pembangkitan, ketika itu aku merasakan tubuhku bergetar dan diluar kesadaran tubuhku seperti mau gerak-gerak sendiri, namun aku mencoba untuk mengendalikanya agar gerakanya tidak frontal.

Pengalaman sewaktu latihan Meditasi Dzikir, ketika itu waktunya tengah malam dan suasananya betul-betul sunyi dan tenang. Ketika sedang asyik Meditasi ini tiba-tiba aku seperti didatangi oleh sosok yang mirip dengan Sultan Hasanudin dengan menaiki sebuah kuda berwarna coklat kehitaman.

Dan yang membuatku aneh adalah sosok ini sering hadir ketika aku sedang melakukan Meditasi, dan pengalaman lainya adalah ketika aku meniatkan sosok ini untuk datang, maka secara tiba-tiba ia langsung hadir datang menemuiku.

Selain itu aku juga terkadang dibuat heran sendiri setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang. Banyak pasienku yang merasa didatangi oleh diriku, padahal aku sendiri tidak merasa mendatangi pasienku karena aku sendiri tidak tahu alamatnya.

Yang sungguh aneh adalah pasien yang diobati oleh sosok ghaibku itu selang beberapa hari sakitnya langsung sembuh tanpa harus mendatangi rumah sakit. Dan kejadian itu terjadi beberapa kali pada pasien yang aku tangani.

Pengalaman lainya yang aku rasakan setelah mengikuti pelatihan di Komunitas Tembus Pandang, firasatku seakan menjadi sangat peka dan tajam. Misalkan mau terjadi bencana alam disuatu daerah, maka secara bathin aku bisa melihat dan merasakan jika didaerah itu akan terjadi bencana alam, seperti banjir dan gunung meletus atau gempa bumi.

Begitu pula ketika aku baru melihat pasien, maka secara otomatis mata bathinku memperlihatkan sakitnya pasienku serta aku juga diperlihatkan untuk bisa mendeteksi bagian tubuh yang sakit pada pasienku, hal ini tentu saja memudahkan diriku ketika menerapi seorang pasien.

Itulah mungkin sekelumit tentang pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus pandang dan Bio Energi Sejati di bawah bimbingan Master Adi Putra. Memang terbilang tidak masuk akal pengalaman diriku ini, mungkin itu adalah sebuah kebesaran dari kekuatan Allah SWT yang diberikan kepada makhluknya.

Kepada Master Adi Putra dan Komunitas Tembus Pandang, teruslah untuk menebarkan ilmu kebaikan yang bisa untuk menolong sesama. Semoga Komunitas Tembus Pandang terus eksis dan terus berjaya untuk membimbing praktisi menjadi manuais yang berkualitas.

Bagi anda yang tertarik ingin mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Yunus ( Serang, Banten ) || No HP. 0857 1048 3811"

Posting Komentar