KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Aryanto ( Grobogan - Jawa Tengah ) || No HP. 0853 2650 6665

MELIHAT MAKHLUK GHAIB BERWAJAH SERAM

TEMBUSPANDANG
- Dalam kesempatan ini aku ingin menceritakan secara singkat mengenai Pengalaman diriku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Bio Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang yang dilakukan secara Jarak Jauh.

Pada saat awal proses Pembangkitan, secara tiba-tiba kepalaku seperti ada kekuatan yang menggerakan seperti berputar-putar. Ketika kepalaku berputar-putar ini aku langsung berinisiatif untuk membaca kalimah Laillahaillaha.

Selanjutnya ketika sedang melakukan Meditasi Dzikir didalam kamar yang sengaja aku matikan lampunya, aku seperti dibawa kesebuah alam yang sangat indah sekali dan dialam nyata ini aku belum pernah menjumpai pemandangan alam yang indah tersebut.

Berikutnya dalam pandangan Mata Bathin aku diperlihatkan sebuah Gunung yang tinggi menjulang keatas dan dipuncak gunung tersebut aku melihat abnayak awan berwarna putih yang melayang, sepertinya itu sebuah kabutyang menutupi puncak gunung.

Setelah hilangnya Pemandanga yang indah, masih adalam keadaan mata terpejam tiba-tiba muncul sosok kakek-kakek yang mengenakan jubah putih yang mirip sekali dengan sosok waliyullah dengan jenggot putih yang menggelayut didagunya.

Pengalaman lainya adalah ketika sedang latihan Meditasi Dzikir, secara tiba-tiba aku didatangi oleh sosok makhluk ghaib yang paras wajahnya sangat menyeramkan sekali dan sangat jelek jika dibandingkan dengan kalangan manusia. Mungkin makhluk ini termasuk golongan dari Jin Ifrit.

Dan alhamdulillah sejak bergabung dengan mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, kini Mata Bathinku semakin peka untuk melihat Alam Ghaib. Dan kini oleh Master Adi Putra aku tinggal disuruh untuk latihan menajamkan Mata Bathin.

Terima kasih aku ucapkan kepada Master Adi Putra atas segala ilmu dan bimbinganya, semoga dengan wasilah teknik keilmuan ini bisa aku gunakan untuk menolong orang yang membutuhkan, semoga Komunitas Tembus Pandang semakin bermanfaat untuk umat.

Bagi anda yang tertarik ingin membangkitkan Mata bathin secara cepat dan permanen, silhkan bisa mengikuti pelatihan Ilmu Tembus Pandang. Untuk Infromasi dan Pelatihan silahkan KLIK DISINI

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Aryanto ( Grobogan - Jawa Tengah ) || No HP. 0853 2650 6665"

Posting Komentar