KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Ramadhan ( Aceh ) || No HP. 0823-6263-0769


TEMBUSPANDANG - Sebetulnya sudah cukup lama sekali aku ingin mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang yang diajarkan oleh Master Adi Putra, dan setelah beberapa bulan menunggu akhirnya Allah SWT memberikan aku kesempatan untuk bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang yang dibimbing oleh Master Adi Putra, dan aku mengikuti Pelatihan ini dengan cara Jarak Jauh.

Pengalaman pertama pada saat dilakukan Pembangkitan adalah, sangat terasa sekali diubun - ubun seperti ada energi yang masuk  dan itu berlangsung beberapa menit. Setelah itu aku merasakan tepat dibagian anatara dua alis seperti ada sebuah tekanan dan setelah itu terasa hawa hangat menjalar keseluruh tubuh.

Selanjutnya ketika aku mempraktekan Latihan Gerak Rasa, kedua tangan langsung bergerak - gerak sendiri dan membentuk gerakan keatas dan kebawah. Setelah itu tanpa aku duga kedua tangan seperti membuat gerakan silat, dengan gerakan tangan kiri berputar-putar dan tangan kanan membuat gerakan memukul- mukul.

Setelah melakukan Latihan Gerak Rasa, selanjutnya oeh Master Adi Putra aku disuruh untuk melakukan Latihan Meditasi Dzikir. Disaat sedang asyik Meditasi Dzikir ini, dari arah depan aku melihat muncul banyak sekali cahaya putih yang bentuknya bermacam - macam, ada yang bulat, ada yang segi tiga dan ada yang berbentuk lonjong.

Ketika aku perhatikan, cahaya putih itu semakin lama semakin membesar bentuknya dan yang membuatku kaget adalah, cahaya itu dengan cepat menabrak kearah dahi atau cakra ajna. Lalu setelah itu munculah dalam pandangan Mata Bathin sebuah batu akik berwarna hijau muda dan batu tersebut seperti menempel dibagian dahiku.

Kemudian selanjutnya adalah, aku melihat sebuah cahaya yang sangat terang benderang berwarna putih dan mirip seperti senter. Didalam cahaya putih itu aku melihat bermunculan sosok wajah - wajah makhluk ghaib yang menyeramkan, dan sosok yang datang itu terlihat sekelebat - sekelebat datangnya.

Dan diakhir Meditasi Dzikir, muncul sosok wajah yang mirip manusia, namun yangf terlihat adalah bagian giginya saja dengan ukuran yang besar-besar. Dan saking besarnya gambaran wajah tersebut yang terlihat hanya barisan giginya saja dan aku seperti tenggelam masuk kedalam mulut tersebut.

Itulah barangkali beberapa Pengalaman serta Kesaksian diriku setelah megikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang jarak jauh yang dibimbing oleh Master Adi Putra, semoga dengan terbukanya Mata Bathinku ini, bisa menambag keyakinan kepada Allah SWT serta bisa aku amalkan untuk membantu orang yang membutuhkan.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Terawangan, silahkan KLIK DISINI


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Ramadhan ( Aceh ) || No HP. 0823-6263-0769"

Posting Komentar