KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Ahmad Wahyudi ( Bekasi - Jawa Barat ) || No HP. 0819-1706-4384

LANGSUNG BISA MELAKUKAN TERAWANGAN MELIHAT MAKHLUK GHAIB

TEMBUSPANDANG
- Selama ini aku memang bergelut dalam dunia Pengobatan, yaitu dalam bidang Penyembuhan dengan metode Ruqyah, atau Pengobatan dengan menggunakan terapi Al Qur'an. Tapi terkadang setelah menangani pasien, diriku sering mendapatkan kiriman buhul sihir.

Dan karena sering dikirimi buhul sihir ini aku dan keluargaku sering merasa mendapat gangguan dari makhluk ghaib yang dikirim oleh dukun-dukun santet. Terus terang saja walaupun tugasku mengobati masalah penyakit santet, tapi aku merasa masih kurang peka dengan mata bathinku sendiri, sehingga ketika aku mendapat serangan ghaib, tidak bisa mendeteksinya.

Setelah membaca-baca postingan dari Master Adi Putra tentang Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang, aku langsung merasa tertarik mempelajarinya. Apalagi proses Pembangkitanya tanpa menggunakan cara-cara klenik dan tanpa menggunakan Khodam, artinya murni membangkitkan Potensi Diri yang ada dalam tubuh manusia.

Pada saat setelah dilakukan proses Pembangkitan oleh Master Adi Putra, aku langsung disuruh untuk melakukan Meditasi didalam Basecamp. Ketika sedang asyik khusyuk bermeditasi, tiba-tiba dalam pandangan Mata Bathin hadir sosok yang menyerupai Kuntilanak berambut panjang.

Selanjutnya masih adalam kondisi Meditasi didalam ruangan Basecamp, aku didatangi juga oleh sosok yang menyeramkan, yaitu sosok makhluk ghaib bertubuh tinggi besar serta berbulu lebat yang jika aku amati seperti makhluk Genderuwo. Lalu setelah itu muncul soosk Harimau Putih yang berjalan memutari tubuhku.

Setelah selesai proses Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang, selanjutnya oleh Master Adi Putra aku dibimbing untuk melakukan Teknik Ilmu Terawangan jarak jauh. Pertama aku disuruh untuk melihat makhluk ghaib yang berada di sebuah kebun kosong yang dikenal agak angker.

Ketika aku pejamkan mata serta berniat melakukan Terawangan, disebuah kebun kosong itu terlihat ada sosok kakek tua bongkok yang sedang berdiri disebalah pohon pisang. Selanjutnya mata bathinku juga melihat ada sosok wanita berbaju putih dengan rambutnya yang panjang, sosoknya mirip Kuntilanak.

Dan entah kenapa secara tiba-tiba aku seperti melihat sosok Harimau Putih didalam Basecamp Komunitas Tembus Pandang, oleh Master Adi Putra kemudian aku disuruh untuk melkaukan Komunikasi Bathin dengan Harimau Putih tersebut.

Ketika aku mulai ajak Komunikasi Bathin, ternyata sosok Harimau Putih itu yang selalu mengikuti Kanjeng Sunan Gunung Jati dan sering berada di sekitar basecamp Komunitas Tembus Pandang, itu pengakuan dari Harimau Putih ketika aku ajak komunikasi.

Puji syukur aku panjatkan kepada Allah SWT, karena setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, kini Mata bathinku menjadi lebih awas dan peka. Semoga keilmuan ini bisa bermanfaat untuk diriku serta bisa aku gunakan untuk mendeteksi keberadaan buhul sihir.

Kepada Master Adi Putra beserta pengurus aku ucapkan banyak terima kasih atas semua keilmuan serta bimbinganya, semoga Komunitas Tembus Pandang semakin bermanfaat untuk umat dan semakin jaya selalu dalam menebarkan ilmu yang bermanfaat.

Untuk Infromasi dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Ahmad Wahyudi ( Bekasi - Jawa Barat ) || No HP. 0819-1706-4384"

Posting Komentar