KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Muhammad Alif ( Malaysia ) || No HP : +60102383060

Dari Dalam Tubuh Keluar Sosok Bercahaya Emas

TEMBUSPANDANG
- Walaupun aku saat ini sedang berada di negara orang lain, namun karena kegemaranku akan ilmu supranatural atau metafisika, aku sering berselancar untuk mencari-cari informasi tentang pelatihan ilmu supranatural, terutama yang dari Indonesia.

Dan pada saat aku sedang googling didunia maya, tanpa sengaja aku menjumpai website dari Komunitas Tembus Pandang yang mengadakan pelatihan tentang ilmu supranatural dan pembangkitan indera keenam yag ada dalam diri manusia.

Lumayan agak lama juga aku memperhatikan Komunitas Tembus Pandang ini yang sering sekali mengangkat kesaksian para muridnya atau para alumninya dan ternyata sangat banyak sekali tulisan-tulisan kesaksian dari para peserta yang sudah menimba ilmu di Komunitas Tembus Pandang.

Pertama yang aku rasakan sewaktu proses Pembangkitan, secara tiba-tiba kepala terasa sangat berat sekali, yang semakin lama kepala semakin turun kebawah seperti orang yang sedang melakukan sujud dalam gerakan shalat.

Setelah itu ketika sedang melakukan Meditasi, dalam pandangan Mata bathin aku melihat dibagian dada nampak muncul cahaya terang berwarna keemasan yang awalnya kecil, tapi lama kelamaan berubah menjadi besar.

Dan yang cukup membuat kaget adalah, cahaya berawarna keemasan yang ada di dadaku itu tiba-tiba keluar secara perlahan-lahan dari dari dalam tubuh. Dan setelah beberapa saat cahaya kuning keemasan itu berubah menjadi sosok manusia.

Selepas keluar dari tubuh bagian dada, sosok manusia bercahaya emas itu seperti duduk berhadapan denganku, ketika aku coba perhatikan dari sosoknya, wajahnya tidak bisa terlihat dengan jelas karena terbalut oleh cahaya emas.

Waktu itu dalam hati ada rasa sedikit takut juga dengan kehadiran dari sosok bercahaya emas ini. Setelah beberapa saat berhadapan, secara tiba-tiba kedua tanganku seperti membuat gerakan sembah sujud dengan kedua telapak tangan saling bertemu, dan selepas itu sosok bercahaya emas itu hilang dalam pandangan mata bathin.

Itulah barangkali sekilas tentang pengalamanku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang di Komunitas Tembus Pandang. Semoga dengan terbukanya Mata Bathinku ini, bisa aku manfaatkan untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Bagi anda yang merasa tertarik ingin mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Terawangan, silahkan bisa KLIK DISINI


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Muhammad Alif ( Malaysia ) || No HP : +60102383060"

Posting Komentar