KESAKSIAN PESERTA Pelatihan Ilmu Tembus Pandang | Bpk. Abdul Azis ( Serang - Banten ) | No HP. 0878 7687 6311

MELIHAT LORONG CAHAYA BERWARNA UNGU

TEMBUSPANDANG
- Pada kesempatan ini aku ingin menceritakan Pengalaman atau Kesaksian ketika mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Bio Energi Sejati secara Online atau Jarak Jauh, yang dalam proses Pengaktifanya dipandu langsung oleh Master Adi Putra.

Sewaktu dilakukan proses Pengaktifan, ketika itu kedua tangan langsung bergerak dengan sendirinya. Setelah itu kedua tangan tiba-tiba bergerak menengadah keatas langit dan mmebuat gerakan seperti menarik energi warna putih dari atas langit.

Ketika menarik energi dari langit ini, energinya aku masukan kedalam perut dan pada bagian pinggang secara berkali-kali. Dan yang membuatku aneh adalah setelah memasukan energi, seketika itu juga seluruh tubuhku merasa merinding dan bergetar-getar, luar biasa energinya.

Pada saat merasakan getaran itu, aku seperti melihat dari atas langit turun energi berwarna putih yang masuk kedalam Cakra Mahkota. Yang aku rasakan Cakra Mahkota seperti terbelah menjadi dua dan energi yang masuk aku rasakan sejuk.

Selanjutnya pada saat sedang melakukan Meditasi Dzikir, sebuah teknik untuk membangkitkan Mata Bathin, tepat dibagian Cakra Ajna terasa berdenyut-denyut. Setelah itu dalam pandangan Mata Bathin, dibagian Cakra Ajna tersebut seperti ada lubang atau lorong yang ketika aku ikuti didalamnya ada cahaya berwarna ungu dan ketika aku memasuki lorong itu tubuh terasa melayang diawang-awang.

Oleh Master Adi Putra dijelaskan jika proses tersebut merupakan awal terbukanya Mata Bathin, dan oleh beliau aku disuruh untuk melakukan proses penajaman selama 7 hari, agar Mata Bathin yang aku miliki bertambah tajam dan lebih peka lagi.

Dan yang membuatku lega adalah, sebelum mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Bio Energi Sejati, aku divonis oleh Dokter mengidap gangguan jantung dan disuruh untuk cek dilaboratorium. Namun setelah aku mengikuti saran dari Mas Adi dengan melakukan Penyembuhan Sendiri, hasil cek laboratorium bagian jantungku sehat nggak ada masalah.

Terima kasih aku haturkan kepada Master Adi Putra atas segala bimbingan dan wejanganya, semoga dengan teknik ini bisa meningkatkan kualitas kesehatanku. Dan semoga dengan teknik ini aku bisa menjadi seorang yang bermanfaat bagi keluarga sendiri dan orang lain.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang , silahkan KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN PESERTA Pelatihan Ilmu Tembus Pandang | Bpk. Abdul Azis ( Serang - Banten ) | No HP. 0878 7687 6311"

Posting Komentar