KESAKSIAN PESERTA Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Didi ( Sumedang, Jawa Barat ) || No HP. 0831-0255-215X

Ketika Meditasi Seperti Melesat Keatas Langit

TEMBUSPANDANG - Sebetulnya semenjak bulan suci Ramadhan, aku ingin sekali bisa silaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang ada di Kabupaten Indramayu, sekaligus ingin mengikuti Gemblengan Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Ilmu Terapi Pengobatan.

Dan puji syukur alhamdulillah, setelah lewat hari lebaran beberapa hari, aku bisa langsung bersilaturahmi ke tempat Komunitas Tembus Pandang sekaligus bisa bertemu langsung dengan Master Adi Putra.

Setelah berbincang santai dengan Master Adi Putra tentang keilmuan yang ada di Komunitas Tembus Pandang, sedikitnya aku menjadi tahu tentang beberapa keilmuan yang diwedar atau diajarkan di tempat Master Adi Putra ini.

Pengalaman pertama kali dibangkitkan oleh Master Adi Putra, waktu itu dalam kondisi Meditasi Ketenangan di dalam Basecamp. Memasuki beberapa menit kondisi Meditasi, secara tiba-tiba aku seperti terbangun dari Meditasi, dan secepat kilat sukmaku langsung melesat terbang ketas langit.

Dalam kondisi terbang keatas tersebut, aku seperti melewati alam luar angkasa yang sangat luas sekali, dan aku seperti terbang melewati lapisan beberapa langit. Dan ketika melewati lapisan langit ketujuh, aku seperti terhenti disitu.

Setelah selesai proses melakukan Meditasi, selanjutnya oleh Master Adi Putra aku dibimbing untuk melakukan tes kepekaan energi yang berada ditelapak tangan. Pada saat dilakukan pengetesan, aku melihat dari kedua telapak tangan seperti keluar cahaya putih kekuningan.

Kemudian selanjutnya, pada saat praktek melakukan kemampuan Terawangan jarak jauh untuk mendeteksi keberadaan Makhluk Ghaib yang berada di Rumahku sendiri yang berada di Sumedang, terlihat dalam penelusuran Mata Batin, dikamar paling belakang rumah ada sosok wanita yang mengenakan pakaian serba hijau dan mirip seorang Putri Keraton.

Itulah barangkali sekelumit tentang Pengalaman serta Kesaksian diriku pada saat mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Terawangan di Koamunitas Tembus Pandang dan semoga keilmuan yang telah aku pelajari ini bisa bermanfaat untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang dan Terawangan, silahkan bisa KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN PESERTA Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Didi ( Sumedang, Jawa Barat ) || No HP. 0831-0255-215X"

Posting Komentar