KESAKSIAN PESERTA Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Nama : Ibu. Samirah || Alamat : Kab. Purbalingga - Jawa Tengah

Bisa Mendengarkan Suara Dari Jarak Jauh

TEMBUSPANDANG
- Pada kesempatan ini aku hanya ingin menceritakan Kesaksian serta Pengalamanku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang serta Bio Energi Sejati yang proses Pelatihanya dilakukan dengan cara Jarak Jauh.

Setelah mengikuti pelatihan Ilmu Tembus Pandang, ada beberapa kejadian atau peristiwa yang tidak lumrah aku rasakan. Pernah pada suatu malam ketika sedang dalam keadaan tenang, aku bisa merasakan bau yang sangat menyengat dari tetanggaku, baik itu masakan, kue atau bau-bau benda lainya, padahal jaraknya sangat jauh dari tempat tinggalku.

Begitu pula dengan kepekaan pada bunyi-bunyian, jika waktu malam aku bisa mendengar obrolan dan pembicaraan dari tetangga rumahku. Jika aku rasakan suara obrolan itu sangat jelas terdengar ditelinga, walaupun tetanggaku itu rumahnya jaraknya beberapa rumah dari tempat yang aku tempati, hal ini terkadang sempat mengganggu pikiran dan hatiku.

Pernah juga aku mengalami, ketika pada suatu hari merasakan rindu kepada kakak kandungku yang tinggal jauh dari rumahku. Saat itu entah kenapa aku sangat mencemaskan keadaan kakaku dan kejadian itu terjadi secara tiba-tiba saja.

Ketika malam harinya, sengaja aku melakukan Meditasi Dzikir didalam kamarku sendiri. Ketika sedang asyik bermeditasi itu tiba-tiba muncul sosok kakaku yang mengatakan jika dirinya saat ini baik-baik saja dan tidak kekurangan makan. Oleh kakaku itu aku disuruh untuk kembali ke Kota Semarang dan bejumpa dengan saudara-saudaraku.

Itulah mungkin sekelumit Pengalaman serta Kesaksian diriku setelah bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang dibawah bimbingan dari Master Adi Putra. Dan menurut beliau, tanda-tanda seperti diatas itu merupakan sebuah reaksi dari terbukanya hijab Mata Bathin.

Untuk Infromasi dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN PESERTA Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Nama : Ibu. Samirah || Alamat : Kab. Purbalingga - Jawa Tengah"

Posting Komentar