KESAKSIAN PESERTA Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Adry Rembet ( Minahasa Selatan - Sulawesi Utara ) || No HP. 0812-4218-0962


Melihat Sosok Makhluk Ghaib Yang Menyeramkan

TEMBUSPANDANG - Dalam lembar Kesaksian ini, aku ingin menceritakan beberapa pengalaman yang aku rasakan selama ini setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang di Komunitas Tembus Pandang, dan aku mengikuti Pelatihan ini dengan menggunakan teknik jarak jauh mengingat tempat tinggalku yang berada di Sulawesi Utara.

Awal pertama kali dibangkitkan oleh Master Adi Putra, tubuh merasakan panas disekujur tubuh dan hawa panas ini begitu terasa. Selanjutnya kedua tangan seperti menggenggam keras tanpa aku sadari. Setelah keadaan tenang, terlihat dalam pandangan Mata Bathin sepasang bola mata yang menyala merah berada dihadapanku.

Selanjutnya masih dalam posisi Meditasi, aku merasakan tubuh ditiup oleh ahawa yang sejuk, setelah itu nampak dalam pandangan bathin, awan putih yang datang bergulung-gulung dengan ukuranya yang berbeda-beda, ada yang kecil dan ada yang berukuran besar.

Pengalaman berikutnya adalah ketika sedang latihan Meditasi Dzikir, didalam ruangan yang sangat gelap aku seperti melihat beberapa sosok yang menampakan wajah-wajah yang bagus sekali, namun selepas itu muncul sosok-sosok yang menampakan wajah mengerikan dan seram yang membuat bulu kuduk merinding.

Dan yang terakhir, masih dalam posisi sedang melakukan Meditasi Dzikir, dari arah depan, aku seperti didatangi oleh sosok makhluk ghaib yang berparas sosok wanita dengan memakai pakaian serba warna putih, ketika menghampiri, aku diamkan saja sosok itu.

Itulah mungkin beberapa Pengalaman serta Kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, dan memang betul-betul aku rasakan manfaatnya. Dan tentunya masih banyak pengalaman supranatural yang aku dapatkan dan semoga ini bisa bermanfaat. 

Bagi anda yang merasa tertarik ingin Membangkitkan Mata Bathin, bisa mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang ini. Untuk Informasi dan Pelatihan silahkan KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN PESERTA Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Adry Rembet ( Minahasa Selatan - Sulawesi Utara ) || No HP. 0812-4218-0962"

Posting Komentar