KESAKSIAN MURID || Bpk. Nurudin ( Indramayu ) || No HP. 0821 3022 7419


TEMBUSPANDANG
– Sebetulnya sudah cukup lama juga aku ingin bersilaturahmi ke tempat Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang letaknya ternyata masih satu Kabupaten dengan tempat tinggalku.

Aku merasa tertarik sekali dengan berbagai keilmuan yang diajarkan di tempat ini, terutama dengan masalah hal Penyembuhan dan Pembangkitan Mata Bathin atau Ilmu Tembus Pandang.

Dan akhirnya setelah menunggu beberapa minggu lamanya, dengan ditemani oleh salah seorang temanku, akhirnya aku bisa bersilaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang dan bisa berjumpa langsung dengan Master Adi Putra.

Pengalaman awal ketika aku melakukan Meditasi Ketenangan di Basecamp Komunitas Tembus Pandang, selang beberapa menit, aku merasa dibawa kesebuah suasana alam perkebunan kelapa sawit yang sangat luas sekali, aku juga merasa heran sendiri, secara tiba-tiba aku bisa melihat pemandangan kebun kelapa sawit tanpa aku niatkan.

Kemudian selanjutnya pada saat latihan kepekaan melihat bola energi yang ada ditelapak tangan, aku melihat dengan Mata Batin, diantara kedua telapak tangan seperti ada bentuk bola yang memancarkan warna pelangi, ada warna merah, kuning serta hijau.

Selesai proses Pelatihan Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang, oleh Master Adi Putra aku langsung diajrkan dan dibimbing untuk melakukan praktek Ilmu Terawangan atau Mendeteksi makhluk ghaib secara jarak jauh.

Yang pertama oleh Master Adi Putra aku disuruh untuk melakukan Terawangan jarak jauh ke sebuah Gedung Kosong mirip sebuah Gedung Walet yang sudah tidak terawat atau tidak terurus. Pada saat aku mulai Terawang, terlihat didalam gedung itu ada sosok yang ckup mengerikan sekali, yaitu sosok mirip gendruwo yang tubuhnya dipenuhi bulu lebat dan matanya menyala merah dan bertaring panjang.

Kemudian oleh Master Adi Putra, aku disuruh untuk melihat dengan kekutan Mata Batin dengan melihat sosok ghaib yang menghuni Basecamp Komunitas Tembus Pandang. Ketika mata mulai terpejam, yang aku lihat didalam Basecamp banyak sekali sosok seperti Waliyullah bersurban putih yang sedang duduk berdzikir dengan jenggotnya yang panjang.

Itulah mungkin sekelumit tentang Pengalaman serta Kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang yang langsung dibimbing oleh Master Adi Putra. Semoga segala keilmuan yang aku dapatkan di Komunitas Tembus Pandang bisa aku amalkan untuk menolong sesama.

Untuk Infromasi serta Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan bisa hubungi no 081221521705.

Atau untuk lebih lengkapnya, Anda bisa kunjungi website kami dengan cara KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID || Bpk. Nurudin ( Indramayu ) || No HP. 0821 3022 7419"

Posting Komentar