Kesaksian Murid || Anton Selamet ( Tegal – Jawa Tengah ) || No HP. 085713448873


TEMBUSPANDANG
– Sebetulnya aku ingin sekali bisa datng langsung ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang, untuk mengikuti Pelatihan Penyembuhan dan Pembangkitan Indera Keenam dalam tubuh.

Akan tetapi, dikarenakan adanya kesibukan pekerjaan yang tidak bisa aku tinggalkan, akhirnya aku mengkonfirmasi kepada Master Adi Putra, jika aku mengikuti Pelatihan Penyembuhan dan Pembangkitan Indera Keenam mellaui metode jarak jauh.

Pada saat setelah dilakukan proses Pembangkitan oleh Master Adi Putra, ketika itu aku langsung disuruh untuk melakukan Meditasi Ketenangan didalam kamrku sendiri, dengan kondisi lampu aku matikan, agar pikirang lebih tenang serta fokus.

Memasuki beberapa menit melakukan Meditasi, tiba-tiba aku merasakan tubuhku seperti disergap oleh angin yang berputar mengelilingi diriku. Hawa angin tersebut terasa sangat dingin sekali yang aku rasakan, dan setelah itu, hembusan hawa dingin seakan hilang dengan sendirinya.

Selanjutnya, yang membuatku terasa kaget adalah, tiba-tiba datang sosok Harimau yang mendatangi diriku, dan aku juga melihat ada sosok Singa dibelakangnya, namun anehnya sosok Singa itu seperti tidak mau mendekat kapadaku.

Kemudian yang aku lihat lagi adalah, muncul sosok ghaib orang tua yang usianya sudah kakek – kakek yang sepertinya membawa sebjata ghaib berupa senjata Panah yang ada busurnya. Sosok tersebut seperti mengarahkan Panahnya kedepan.

Setelah proses Pembangkitan, yang aku rasakan adalah dikedua telapak tangan seperti keluar energi yang terasa hangat. Padahal sebelumnya kedua telapak tangan yang aku rasakan biasa – biasa saja, alias normal.

Itulah barangkali sekelumit tentang Pengalaman serta Kesaksian diirku , setelah mengikuti Pelatihan di Komunitas Tembus Pandang yang dibimbing oleh Master Adi Putra secara Jarak Jauh, dan hasilnya betul-betul langsung aku rasakan.

Terima Kasih aku ucapkan kepada Mas ter Adi Putra atas segala keilmuan serta wejanganya, semoga keilmuan yang aku pelajari ini bisa aku manfaatkan untuk bisa membantu diri sendiri serta membantu orang lain.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan, silahkan bisa KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid || Anton Selamet ( Tegal – Jawa Tengah ) || No HP. 085713448873"

Posting Komentar