Kesaksian Murid || Bambang Haryadi ( Solo ) || No HP. 085702182333


TEMBUSPANDANG
– Terus terang, aku merasa tertarik sekali dengan Komunitas Tembus Pandang yang dibimbing oleh Master Adi Putra, karena aku lihat sudah banyak sekali orang yang mendapatkan manfaat dari Ilmu Tembus Pandang serta Bio Energi Sejati ini.

Dan setelah beberapa kali aku lihat postingan di websitenya tentang Kesaksian para alumni yang disertai no HP, hati ini terasa yakin dengan apa yang diajarkan oleh Master Adi Putra.

Berikut ini aku ceritakan tentang pengalaman diriku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang yang dibimbing dengan metode Jarak Jauh.

Setelah dilakukan proses Pembangkitan oleh Master Adi Putra, ketika itu aku langsung disuruh untuk melakukan Meditasi Ketenangan didalam kamar. Saat sedang Meditasi, entah kenapa aku seperti dapat melihat tubuhku yang dipenuhi cahaya putih, dan cahaya itu menyebar.

Berikutnya tanpa aku sadari, kedua tangan seperti tertarik keatas dan layaknya menerima energi yang sangat besar diatas kepala, yang kemudian energi itu aku simpan kedalam pusar. Aku juga tidak mengerti dengan kejadian tersebut.

Dan yang membuatku lebih kaget lagi adalah, saat masih dalam keadaan Meditasi, terdengar ucapan Assalamu’alaikum berulangkali, yang jika aku hitung ucapan itu terdengar 3 kali. Dan sosok tersebut juga memberitahukan namanya serta asalnya.

Dalam pandangan mata batin, ternyata sosok yang mengucapkan uluk salam itu adalah sosok Singa yang tubuhnya sangat besar sekali dan terlihat sangat berwibawa, sosok tersebut selanjutnya seperti memberikan sebuah energi sinar putih pada kedua telapak tanganku.

Selanjutnya datang sosok dua Harimau dengan ukuran tubuh yang sangat besar sekali, satu berwarna putih dan satunya lagi Harimau berwarna hitam. Kedua sosok Harimau itu mengatakan kepadaku, jika mereka adalah penjaga pusaka makam keramat tua yang dekat dengan rumahku.

Pengalaman meditasi selanjutnya adalah dalam kondisi tenang bermeditasi, tiba-tiba aku didatangi oleh sosok syekh yang mirip waliyullah, dengan pakaian berjubah puith serta ditangan kanannya sedang memegang tasbeh, dan ketika aku lihat, tasbeh itu mengeluarkan cahay warna putih dan sosok tersebut seperti didampingi oleh sosok ghaib Singa Putih.

Itulah barangkali sekilas tentang pengalaman serta Kesaksian diriku setelah mengikuti proses Pelatihan Ilmu Tembus Pandang yang dibimbing oleh Master Adi Putra dari Jarak Jauh, semoga keilmuan ini bermanfaat dunia akherat, amiin.

Untuk Infromasi dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid || Bambang Haryadi ( Solo ) || No HP. 085702182333"

Posting Komentar