KESAKSIAN MURID | Bpk. Humaidi ( Lamongan ) | No HP. 082232082358

Dengan Mata Terpejam, Bisa Melihat Makhluk Ghaib

TEMBUSPANDANG – Pada kesempatan ini aku hanya ingin menceritakan beberapa pengalaman yang aku rasakan setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Bio Energi Sejati yang dibimbing oleh Master Adi Putra.

Pengalaman pertama adalah ketika aku membaca istighfar, tiba-tiba dari arah belakang, aku seperti diawasi oleh sosok ghaib yang punya amalan bacaan istighfar, namun saat itu aku hanya duduk tennag saja dengan tetap fokus kepada Allah SWT.

Dan pengalaman berikutnya adalah, ketika sedang asyik melakukan Meditasi Dzikir, aku sering melihat soosk KH. Baqir Adlan, Pengasuh Ponpes Tarbiyatul Tholabah, Lamongan. Aku sering melihat dalam pandangan mata batin, beliau sering duduk ditepi pantai bersama keluarganya dalam keadaan riang gembira.

Kemudian pengalaman lainya adalah, ketika aku latihan Meditasi Dzikir yang diajarkan oleh Master Adi Putra, aku seperti dikelilingi oleh sosok – sosok berwujud seperti waliyullah, dengan mengenakan pakaian sorban warna putih dengan wajah seperti orang dari Arab.

Pernah dalam satu Meditasi Dzikir, aku seperti memakai pakaian yang dikenakan oleh Master Adi Putra yang berwarna hijau hitam, ketika itu Master Adi Putra seperti memegang kedua telapak tanganku saat Meditasi, sepertinya beliau memberikan sebuah energi.

Dan kini Mata Batinku seperti sangat tajam sekali, karena ketika tengah malam, jika berada disebuah lokasi yang agak angker, dalam keadaan mata yang terpejam, aku seperti dalam melihat berbagai sosok makhluk ghaib yang berada dilokasi tersebut.

Aku ucapkan syukur alhamdulillah atas segala bimbingan keilmuan yang telah diberikan oleh Master Adi Putra kepada diriku, semoga dengan kemmapuan mata bathin ini, bisa aku manfaatkan untuk membantu sesama serta bisa menjadi sarana untuk mendekatkan diir kepada Allah SWT.

Untuk Informasi Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Terwangan, silahkan KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID | Bpk. Humaidi ( Lamongan ) | No HP. 082232082358"

Posting Komentar