Kesaksian Peserta Pelatihan || Bpk. Agus ( Majalengka ) || No HP. 0852227251XX


TEMBUSPANDANG
– Belum cukup lama sebetulnya aku mengenal tentang Komunitas Tembus Pandang, namun walaupun belum lama, namun entah kenapa seperti ada dorongan bathin untuk menimba ilmu langsung kepada Master Adi Putra.

Dan akhirnya dengan sebuah keyakinan dalam hati yang dalam, akhirnya aku segera menyambangi Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang berada di wilayah Kabupaten Indramayu, dan jaraknya memang tidak terlalu jauh dari tempat tinggalku.

Sesampainya di Basecamp Komunitas Tembus Pandang, aku langsung diterima dengan ramah oleh Master Adi Putra yang didampingi oleh salah seorang asistenya. Dalam obrolan tersebut dijelaskan tentang Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Ilmu Pengobatan oleh Master Adi Putra.

Singkat cerita, setelah dilakukan proses Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang, ketika itu aku langsung disuruh untuk melakukan Meditasi dengan tenang, tanpa memikirkan sesuatu apapun yang bersifat duniawi.

Pada saat sedang asyik Meditasi ini, tiba-tiba aku dikejutkan dengan kehadiran sosok Master Adi Putra. Beliau langsung duduk didepan dan kedua tanganya ditempelkan pada bagian dadaku.

Disaat menempelkan kedua telapak tangan didada, terasa tubuh ini berguncang dengan hebatnya dan seketika itu, tiba-tiba sekujur tubuh merasakan hawa yang sangat panas sekali dan rasa panas itu seperti menjalar dari ujung kepala sampai kaki.

Berikutnya, aku melihat Master Adi Putra seperti memasukan sesutau yang bentuknya cahaya putih dan ditempelkan pada bagian cakra ajna. Seketika itu juga kedua mata terasa bergetar dengan hebatnya dan cakra ajna seperti ditusuk-tusuk.

Kemudian, pengalaman lainya ketika aku melakukan latihan Meditasi Dzikir adalah, baru beberapa menit memasuki alam meditasi, tiba-tiba kembali hadir sosok dari Master Adi Putra yang mengusap keningku.

Namun dalam pandangan mata batin, aku melihat dibelakang Master Adi Putra, ada beberapa sosok yang sedang dalam posisi duduk. Setelah aku amati sosok yang duduk dibelakng Master Adi, berubah menjadi sosok yang seram dengan kondisi rambut yang terurai menutupi wajahnya.

Secara refleks, ketika itu aku bermaksud hendak menyerang sosok wanita berambut panjang yang wajahnya hitam legam itu, namun oleh Master Adi Putra, aku langsung dicegah dan disuruh membiarkan saja.

Dan pengalaman yang terakhir adalah, Master Adi Putra memberikan sebuah kain yang berwarna hijau yang dipasangkan pada bagian pundaku. Dan setelah itu tiba-tiba kain warna hijau hilang lenyap dalam pandangan mata batin, namun aku merasakan tubuh seperti diselimuti oleh sesuatu.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Terawangan, silahkan Anda bisa KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pelatihan || Bpk. Agus ( Majalengka ) || No HP. 0852227251XX"

Posting Komentar