Kesaksian Murid || Bpk. Andy || Makasar - Sulawesi Selatan


Ditemui Oleh Sosok Kanjeng Sunan Gunungjati

Peserta Pelatihan Ilmu Tembus Pandang :

Nama    : Bapak Andy

Alamat    : Makasar - Sulawesi Selatan

No HP    : 08134045500X

TEMBUSPANDANG - Sebetulnya sudah hampir 3 bulan yang lalu aku ingin sekali bersilaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang untuk bertemu dengan Mas Adi Putra, seklaigus untuk menimba ilmu kepada beliau.

Dan akhirnya pada awal bulan November, aku bisa menyempatkan diri ke tempat beliau, walau sudah menempuh perjalanan yang jauh dari Kota makasar, Sulawesi Selatan ke Kota Indramayu yang ada di Jawa Barat.

Singkat cerita pada saat setelah dilakukan proses Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang, ketika itu aku langsung melakukan Meditasi Dzikir didalam ruangan yang ada di basecamp. Pada saat sedang asyik bermeditasi, tiba-tiba aku seperti berjalan disebuah bukit yang sangat tinggi sekali, dimana dibawahnya terlihat seperti sebuah perkampungan rumah.

Setelah itu, yang membuatku kaget adalah secara tiba-tiba dari sebuah lukisan ghaib yang ada di Basecamp, muncul sosok pria berjubah dengan waarna kuning keemasan. Sosok tersebut seperti duduk didepanku.

Lalu dengan mencoba menenangkan hati, aku mencoba untuk melakukan komunikaso ghaib dengan sosok tersebut. Pada saat melakukan komunikasi ghaib itu, diketahui ternyata sosok yang rupanya seperti wali itu merupakan sosok leluhur penyebar agama islam yang ada ditanah Cirebon.

Dan alhamdulillah, setelah selesai proses pelatihan, secara mata bathin, aku bisa melihat sosok-sosok ghaib yang berada didalam basecamp dan yang berada di luar bangunan basecamp Komunitas Tembus Pandang.

Selain itu, di Komunitas Tembus Pandang aku juga diajari oleh Mas Adi Putra untuk melakukan terapi dengan menggunakan kkeuatan energi, seperti Terapi Bio Energi Sejati dan Terapi Totok Energi, yang ketika aku rasakan manfaatnya bisa lansgung aku rasakan.

Semoga ilmu yang telah aku dapatkan di Komunitas Tembus Pandang ini kelak bisa bermanfaat untuk bisa membantu sesama yang membutuhkan. Dan kepada Mas Adi Putra aku ucapkan banyak terima kasih atas segala bimbingan dan arahanya.

Bagi anda yang tertarik mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid || Bpk. Andy || Makasar - Sulawesi Selatan"

Posting Komentar