Kesaksian Murid || Bpk. Sandy || Indramayu - Jawa Barat


Bisa Melihat Hantu Kuntilanak Dengan Mata Batin

TEMBUSPANDANG - Izinkan pada kesempatan ini aku ingin menceritakan secara singkat mengenai pengalaman serta kesaksian diirku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Ilmu Terawangan yang dibimbing langsung oleh Master Adi Putra.

Jujur aku katakan, aku merupakan seorang pemuda yang betul-betul awam akan hal dunia ghaib atau dunia supranatural, dan terus terang selama hidupku ini tidak pernah belajar atau mengikuti pelatihan ilmu apapun, boleh dikatakan aku ini termasuk orang yang masih polos.

Pengalaman pada saat setelah proses Pembangkitan, ketika itu oleh Master Adi Putra aku langsung disuruh untuk melakukan Meditasi Dzikir didalam Basecamp dengan keadaan lampu yang sengaja dipadamkan.

Pada saat sedang melakukan Meditasi ini, yang aku rasakan saat itu adalah, aku seperti dibawa pada sebuah tempat yang sangat luas sekali, namun ketika aku lihat disekeliling, tempat itu terasa sangat gelap sekali.

Kemudian masih dalam kondisi Meditasi didalam Basecamp, yang aku rasakan langsung adalah tepat dibelakng tempat aku meditasi, seperti ada sosok bayangan yang berdiri, sampai-sampi membuat bulu kuduk merinding semua.

Setelah selesai melakukan Meditasi, berikutnya oleh Master Adi Putra aku disuruh untuk melkaukan latihan Gerak Rasa, dimana manfaat dari Gerak Rasa ini bertujuan menghimpun energi daya bathin secara dzohir.

Pada saat melakukan Gerak Rasa, tiba-tiba aku merasakan diseluruh kedua tangan seperti ada sebuah getaran-getaran energi yang merambat, yang semakin lama rambatan energi itu menggerakan kedua tanganku persis seperti gerakan orang menari-nari.

Selesai latihan, oleh Master Adi Putra aku langsung dites untuk mempraktekan kemampuan Ilmu Terawangan, untuk mendeteksi keberadaan makhluk ghaib yang berada dirumahku sendiri yang ada di Indramayu.

Pada saat dibimbing untuk melihat makhluk ghaib di rumah, dalam keadaan mata terpejam terlihat oleh pandangan mata bathin, disebelah kiri rumah nampak ada sosok wanita berambut panjang yang sedang berdiri, ketika aku beranikan diri mendekati, langsung aku jak komunikasi dan ternyata sosok itu penghuni yang ada ditempat rumahku.

Ketika aku coba terawang masuk kedalam rumahku, aku melihat ada sosok kakek-kakek yang seperti sedang mengintai dari jendela, dan betapa kagetnya hati ini, sosok tersebut ternyata sangat mirip dengan kakeku yang telah meninggal dunia.

Kemudian disebuah kebun kosong, oleh Master Adi Putra, aku disuruh melihat dan mendeteksi dengan mata bathin, sosok makhluk ghaib yang ada dikebun tersebut. Dengan kekuatan mata bathin, tepat disebalh kiri aku melihat sosok makhluk ghaib tinggi dengan perawakan tubuh yang kurus, namun terlihat wajahnya sangat menyeramkan dengan taring giginya yang panjang.

Dan yang terakhir, ketika melihat serta mendeteksi sebuah bangunan kosong, awalnya aku melihat sinar berwarna putih, tapi lama-kelamaan sinar putih tersebut berubah menjadi sosok Kuntilanak yang sedang dalam posisi berdiri.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid || Bpk. Sandy || Indramayu - Jawa Barat"

Posting Komentar