Kesaksian Peserta Ilmu Tembus Pandang | Ibu Salma | Salatiga - Jawa Tengah


Alhamdulillah, akhirnya setelah menunggu beberapa minggu, aku bisa bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang untuk mengikuti Pelatihan Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang secara jarak jauh.

Pada saat setelah dilakukan proses Pembangkitan Mata Batin oleh Master Adi Putra, dalam posisi melakukan Meditasi, tiba-tiba digendang telinga terdengar suara yang sangat berisik sekali, padahal waktu itu waktunya malam hari.

Selanjutnya dalam pandangan Mata Batin, aku seperti melihat sebuah taman yang sangat indah sekali yang dipenuhi dengan bunga berwarna hijau. Setelah itu tiba-tiba muncul sosok wanita berambut panjang dengan memakai kebaya warna putih mirip sosok Kuntilanak dengan tatapan wajahnya yang tajam.

Kemudian setelah itu yang terlihat dalam pandangan Mata Batin adalah, banyak sekali kilatan cahaya yang datang, dan yang nampak jelas adalah munculnya cahaya warna putih yang semakin lama cahaya itu semakin terang dan membesar hingga menyilaukan mata.

Dan setelah itu, dalam pandangan batin banyak sekali berseliweran penampakan-penampakan makhluk ghaib yang muncul, dan karena sakijg banyaknya yang muncul hingga aku lupa mengingat wajahnya, namun dari pengelihatan, makhluk ghaib yang muncul itu rata-rata berwajah buruk dan menyeramkan.

Itulah barangkali sekelumit tentang Kesaksian atau Pengalaman diriku pada saat setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang. Semoga dengan teknik keilmuan ini bisa aku manfaatkan untuk bisa membantu sesama serta bisa melihat kebesaran ciptaan Allah dialam semesta.

Untuk infromasi Pendaftaran Pelatihan, silahkan KLIK DISINI

Posting Komentar untuk "Kesaksian Peserta Ilmu Tembus Pandang | Ibu Salma | Salatiga - Jawa Tengah"