Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang

Pembangkitan Energi Gaib Sejati (Ilmu Tembus Pandang ) merupakan suatu teknik atau Cara Membuka Mata Batin Dengan Mudah  yang ada pada tubuh kita. Teknik pembangkitanya sangat unik dan tidak sama dengan pembangkitan ilmu-ilmu lainya. Dibangkitkan tanpa harus melalui puasa, bertapa, nyepi, minum rajahan, makan gotri dan lain sebagainya, juga dibangkitkan tanpa menggunakan kekuatan Jin/Khodam.

Pembangkitan Energi Gaib Sejati (Ilmu Tembus Pandang) murni membangkitan suatu kekuatan yang tersembunyi pada tubuh manusia yang selanjutnya setelah kekutan tersembunyi itu telah dibangkitkan maka seseorang akan memiliki kewaskitaan atau daya linuwih yang mumpuni. Dan rata-rata kebanyakan orang yang telah dibangkitkan energi gaib sejatinya, mata bathinya bisa langsung terbuka untuk dapat melihat makhluk halus dan melakukan terawangan.

Potensi kekuatan tersembunyi yang ada pada diri manusia, anatara satu dengan yang lainya sangat berbeda-beda, ada yang potensi kekutanya besar, ada yang sedang dan ada yang lemah. Bagi yang memiliki potensinya besar maka ia dapat langsung melihat pancaran sinar-sinar pada mata bathinya bahkan langsung bisa mendeteksi/menerawang keberadaan makhluk halus. 

Sedangkan bagi yang kekuatan potensinya sedang dan lemah tentunya membutuhkan waktu untuk dapat mengaktifkan semua kekuatan yang tersembunyi didalam tubuhnya. Namun jangan khawatir, jika kita tekun dan melaksanakan apa yang telah diperintahakan pembimbing, maka dengan waktu yang singkat kekuatan tersebut akan aktif dengan sendirinya.

Dalam Pembangkitan Energi Gaib sejati ini tidak ada rumus seseorang gagal dalam pembangkitan, begitu proses pembangkitan selesai maka secara otomatis potensi kekuatan diri kita akan aktif untuk selamanya dan permanen seumur hidup. Dan tahap selanjutnya adalah bagaimana caranya agar kekutan potensi tersebut terus berkembang  dan membesar yang selanjutnya  dapat kita manfaatkan untuk kehidupan kita sehari-hari.

Proses pembangkitan energi gaib sejati merupakan Cara Membuka Mata Batin Tanpa Puasa  dan hanya bisa dilakukan oleh seseorang pembimbing  yang tingkat derajat keilmuanya sangat tinggi. Pembimbing harus dapat melihat potensi kekutan gaib pada diri seseorang yang selanjutnya potensi tersebut dibukakan dan dibangkitkan dengan suatu keilmuan.

Dan hal lainya adalah sang pembimbing harus bisa melakukan pembangkitan potensi pada tubuh seseorang untuk bersama-sama menyingkronkan jenis energi yang sesuai dengan tubuh kita.

Diantara manfaat setelah mengikuti Pembangkitan Enegi Gaib Sejati adalah :

-          Kemampuan melakukan terawangan

-          Kemampuan melihat makhluk halus, berkomunikasi dengan ghaib penunggu pusaka, dll

-          Kemampuan penyembuhan baik medis maupun non medis

-          Mampu melihat aura

-          Mengobati orang kesurupan

-          Ditakuti bangsa makhluk halus

-          Pemagaran Ghaib Rumah

-          Menundukan serta mempengaruhi pikiran orang lain

-          Pada tingkatan lebih lanjut,  mampu Meraga Sukma

-          Dan lain-lain

Itulah sekelumit tentang Pembangkitan Energi Sejati ( Ilmu Tembus Pandang ) yang merupakan Cara Membuka Mata Batin Dengan Cepat, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Mari kita bangkitkan potensi yang ada pada diri kita sendiri....salam persaudaraan...

Bagi anda yang berminat segera hubungi kami :
Basecamp Komunitas Tembus Pandang
Musolah Darussalim, Desa Kertanegara Blok 17 Kecamatan Haurgeulis
Kabupaten Indramayu - Jawa Barat
Hp. 081947270111 - 082240910111
loading...

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang"

  1. Assalamu"alaikum,,Nama sy Henri bagaimanakah caranya utk di bangkitkan Ghaib sejati sy..???

    ReplyDelete
  2. Monggo ikuti pelatihan pembangkitan ilmu tembus pandang, untuk lebih jelasnya silahkan klik tombo Pelatihan

    ReplyDelete
  3. Klo untuk jarak jauh pak .bisa juga

    ReplyDelete