Cara Membuka Mata Batin

Cara Membuka Mata Batin Dengan Mudah dan Cepat

Pernahkah anda membayangkan dalam waktu singkat anda mampu mengetahui langsung kejadian diberbagai belahan bumi lain tanpa harus mengeluarkan biaya yang sangat besar. Atau dalam waktu singkat mengetahui dan mengontrol langsung kegiatan-kegiatan unit bisnis anda dibeberapa tempat yang berbeda dan berjauhan tanpa harus menunggu laporan jarak jauh dari orang kepercayaan anda ?,

Atau anda ingin bertamasya berkeliling dunia tanpa harus repot-repot mengurus visa dan mengeluarkan biaya yang besar ?, atau anda ingin bertamasya kemasa lalu mengetahui persis suatu peristiwa yang telah terjadi dimasa lalu untuk memecahkan suatu kasus pelik?, atau anda ingin mendapatkan kenikmatan dan kepuasan spiritual dengan bertamasya ke alam halus dan alam serba cahaya yang tidak akan mungkin anda temukan di dunia ini ?

Semua itu bukanlah sesuatu hal yang tidak mungkin bisa anda wujudkan, tapi adalah suatu hal yang semua orang termasuk diri anda dapat melakukan dan membuktikannya, karena sesungguhnya potensi untuk melakukan itu telah ada pada diri setiap orang. Apakah anda tahu, manusia selain memiliki tubuh fisik yang mempunyai banyak keterbatasan, juga memiliki tubuh ruhani yang sangat halus yang memiliki energi dan kecepatan tanpa batas, tidak terpengaruh gaya gravitasi serta tidak terikat oleh ruang dan waktu. Maka wujudkanlah impian anda itu melalui sebuah program “ Cara Membuka Mata Batin “.

Cara Membuka Mata Batin Dengan Cepat  ini bisa diikuti oleh siapa saja baik yang berekonomi atas maupun yang berekonomi golongan bawah, semuanya dapat mengikuti karena untuk mengikuti program ini anda tidak harus mengeluarkan biaya yang besar. Kita terkadang merasa tercengang ketika melihat sebuah iklan dalam suatu majalah yang mematok biaya puluhan juta rupiah untuk menguasai ilmu membuka mata batin instan. Bagaimana bisa dikatakan seorang arif, jika suatu keilmuan harus ditebus dengan uang puluhan juta rupiah ?

Dengan segala kerendahan hati dan ingin memperbanyak tali silahturahmi persaudaraan, serta membantu saudara-saudara kita yang penasaran dan selalu menemui kegagalan dalam menguasai Ilmu Membuka Mata Batin, kami membuka program “ Cara Membuka Mata Batin “. Asalkan diniati dengan hati yang teguh dan bersih, anda dapat mewujudkan impian anda untuk dapat menembus alam ghaib, tanpa harus mengeluarkan uang puluhan juta rupiah,

Anda akan dibimbing oleh seorang yang telah tahu seluk beluk dunia ilmu penembusan. Kami jamin mahar yang dikenakan untuk biaya ritual tidak akan memberatkan anda.

Manfaat Membuka Mata Batin :

> Untuk Terawangan Alam Gaib dan Nyata
> Untuk Melihat Isi Khodam Pusaka
> Untuk Mendeteksi Makhluk Gaib
> Kemampuan Melakukan Terapi Penyembuhan Baik Medis atau Non Medis
> Komunikasi Dengan Makhluk Ghaib
> Membuat Pagaran Ghaib
> Menarik Kerezekian Dari Segala Penjuru
> Kemampuan Menundukan Lawan
> Membaca Pikiran Orang Lain
> DLL



Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Cara Membuka Mata Batin atau Ilmu Tembus Pandang, silahkan hubungi :

BASECAMP

KOMUNITAS TEMBUS PANDANG

Musolah Darussalim Desa Kertanegara Blok 17 RT.22 / RW.10
Kecamatan Haurgeulis - Kabupaten Indramayu, Jawa Barat
No HP / Whatsaap. 081221521705 - 081947270111

***Pelatihan Ilmu Tembus Pandang bisa Datang Langsung atau Jarak Jauh

** Mahar Pelatihan     : Rp. 650.000 ( Dalam Negeri )
                                         Rp. 850.000 ( Luar Negeri )

** Bonus Keilmuan     : Ilmu Penyembuhan BIO ENERGI SEJATI
                                         Ilmu Terapi Totok Ajaib
                                         Ilmu Sabda Jadi

** Mahar Dikirim Ke  : BRI Kantor Cabang Pamanukan No Rek. 0355.01.006803.532
                                          An. SUKARDI.ST


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuka Mata Batin"

Posting Komentar