Ilmu Meraga Sukma






Kesaksian Pengalaman Meraga Sukma
Nama                    :  Ahmad Samsudin
No HP                   :  087779256782

Ini merupakan pengalaman kisah nyata meraga sukma setelah aku mempelajari ilmu tembus pandang. Setelah beberapa lama mempelajari ilmu penembusan alam ghaib pada Komunitas tembus Pandang, kemampuan supranatural pada diriku berkembang dengan sendirinya, itulah perbedaanya antara keilmuan yang didapat hasil olahan potensi diri dengan keilmuan yang didapat menggunakan perantara khodam atau jin. Dimana ketika potensi dalam diri kita telah bangkit maka keilmuan tersebut akan berkembang dengan sendirinya termasuk kemampuan melepas sukma atau meraga sukma akan dapat kita kuasai.

Setelah beberapa waktu memiliki ilmu tembus pandang, tanpa aku sadari aku memiliki kemampuan melepas sukma atau meraga sukma. Kemampuan meraga sukma tersebut aku rasakan pertama kali ketika waktu itu antara tidur dan tidak tidur, tiba-tiba aku seperti bermimpi sukmaku lepas dari jasad wadagku. Ketika sa’at sukmaku lepas aku melihat jasadku wadagku yang sedang tertidur dengan nyenyaknya. Ketika itu sukmaku keluar dari ruangan kamar tidurku, dan diluar kamarku terlihat teman-temanku sedang ngobrol sambil bersenda gurau.

Namun yang membuatku merasa aneh, ketika aku sapa mereka, seakan mereka tak menghiraukan sapaanku, begitu pula dengan temanku yang lainya ketika aku mencoba menyapanya, mereka seakan-akan tidak menghiraukanku. Karena merasa diacuhkan maka aku kembali pergi kekamarku, dan terlihat didalam kamar, jasadku masih terlelap tidur. Dan seakan-akan ada sebuah kekuatan yang mendorong sukmaku untuk kembali masuk kedalam jasadku, dan ketika sukma masuk kedalam jasadku, tiba-tiba aku terbangun dalam tidurku dengan kesadaran penuh.

Pasca kejadian itu, oleh guruku aku diberitahu bahwa aku sudah mulai memiliki kemampuan untuk melepas sukmaku dari dalam tubuh jasadku. Merasa penasaran dengan omongan guruku, bersama dengan dua temanku, aku bermaksud latihan meraga sukma secara berbarengan. Ketika itu kami bertiga membentuk sebuah lingkaran dan sambil membaca dzikir kurang lebih selama 30 menit. Setelah itu kami bertiga melakukan pengosongan pikiran dan selang beberapa sa’at tiba-tiba sukma kami bertiga perlahan-lahan terangkat dan lepas dari jasadnya masing-masing.

Setelah sukma kami berhasil keluar dari wadag jasad kami, sukma kami berembug ngobrol untuk merencanakan pergi kemana. Maka disepakati ketika itu kami akan melakukan tamasya ghaib ke Monas jakarta. Selanjutnya aku pegang tangan kedua temanku itu erat-erat, dan secara tiba-tiba sukma kami melesat dengan cepatnya menuju monas.

Sesampainya dimonas, kami bertiga berdiri dipuncak monumen nasional kebanggaan masyarakat Jakarta tersebut. Terlihat oleh kami pemandangan kota Jakarta pada waktu malam hari. Setelah puas menikmati pemandangan kota jakarta dari atas Monas, kami bertiga kembali berembug untuk melanjutkan perjalanan ghaib ke Kota Prancis atau tepatnya menara Eifel.

Atas dasar ideku, aku tawarkan kepada kedua temanku untuk naik elang sebagai kendaraan pergi ke Prancis. Seketika aku berubah wujud menjadi seekor elang raksasa. Dan dengan sigapnya kedua temanku langsung bergelayutan dikedua kaki elang. Maka terbang melesatlah kami bertiga melewati pemandangan hutan, pegunungan dan melewati lautan samudera.

Selang beberapa sa’at terlihat dari kejauhan menara eifel yang merupakan kebanggan rakyat Prancis. Setelah kian dekat kami langsung melesat turun ke menara eifel. Kami bertiga sa’at itu berdiri dipuncak menara eifel. Diketinggian menara tersebut kami bisa menikmati keindahan kota Paris dengan gemerlap lampu-lampunya. Sambil santai akami juga melihat orang-orang bule berkerumun dibawah menara eifel.

Setelah puas menikmati pemandangan kota Paris, kami bertiga memutuskan untuk segera pulang dan kembali ke jasad kami yang sudah kami tinggalkan terlalu lama. Maka kami bertiga dengan secepat kilat melesat dari ketinggian menara eifel menuju jasad kami. Setelah melesat beberapa sa’at terlihat jasad kami bertiga masih dalam keadaan duduk bersila. Setelah semakin dekat dengan jasad kami, tiba-tiba seperti ada sebuah kekuatan yang menyedot sukma kami untuk masuk kembali ke jasad kami.

Maka meluncurlah sukma kami bertiga masuk kedalam jasadnya masing-masing melalui ubun-ubun kepala kami. Setelah sukma kami masuk kedalam jasad, sontak kami tersadar kembali. Dan seperti pada awal, kami tetap duduk membentuk lingkaran. Setelah kesadaraan kami sudah pulih benar, kami langsung mengobrolkan tentang perjalanan astral yang sangat mengasyikan tersebut. Dan ternyata apa yang aku alami dan lihat, persis sama dengan apa yang dirasakan dan dilihat oleh kedua temanku.

Setelah belajar meraga sukma, dengan tubuh yang agak terkulai lemas kami bertiga ambil minum air putih untuk memulihkan stamina kami yang sempat loyo. Itulah pengalaman yang sangat mengasyikan sa’at kami jalan-jalan tamasya dengan kekuatan raga sukma.




loading...

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Ilmu Meraga Sukma"

  1. Apa bener yg km tulis di blog ini dan km nyatakan ke dunia kesanmu ada mirip sedikit dgnku tp saya blm bisa ceeitakan di sini tp yg jelas saya pernah tubuh halusku keluar dri tubuh wadagku karena ruang kamarku lampu di matikan saat saya sedang tiduran biba" dari ujung kaki terasa aga semutan dan merambat ke pusat kepala sehingga membuat kepalaku puyeng muter" seperti angin puting beliung/ulekan segitiga bermuda yg jelas kaya gitu deh setelah terputar-putar tiba" tubuhku merasa ringan walau mata terpejam tp aku merasakan sangat aneh tubuhku terasa ngapung sendiri dan sangat ringan sekali pas aku buka mata ingin lihat apa yg sebenarnya terjadi dgn diriku ternyata pas aku tengok ke belakang aku kaget aku melihat tubuhku sedang tidur terlentang tp samar" katena lampunya mati dan gelap dan aku mendengar di luar kamar ada temanku jg sedang ngobrol tertawa berbahak ntah apa yg sedang di obrolkan terus aku jalan mendekati pintu pas aku buka ko tangan saya ga bisa megang knop pintu aku kaget jgn" aku mati terus aku coba tabtak pintu itu ternyata bisa tembus dan aku lihat temanku yg ngobrol tadi sedang mengutak ngatik sepedah motornya lalu aku teriak memanggil tanku yg di bawah tadi tp dia diem aja ga mendengar teriakanku ttp ngutak ngatik sepedah motornya aku jd penasaran dengn diriku ini jangan" aku lg mimpi aku cubit tanganku berasa tp ga merasakn sakit terus aku mencoba melompat dri atas begitu aku lompat ternyata tubuhku melayang ingin menghampiri temanku tp aku tetsedot ketempt yg gelap aku jd takut terus hatiku kembali karena takut terseret ketmpt gelap tiba" telingaku mendenging kaya gelombang radio yg putus dri sinyalnya semakin lama semakin terasa dengingan itu terus aku sadar dan bangun tp suara temnku yg tadi masih tetdengar terus aku bangu buka pintu eh ternyata bener temanku yg tadi swktu aku idur dia sedang ngutak ngatik srpedah motornya berarti nyata sukma saya tetlepas degn sendirinya.

    Tolong yg punya blog ini bagi sedikit ilmunya cara mendalemi ilmu itu bagaimn terima kasih

    By.haerudin

    ReplyDelete
  2. Pertanyaan saya adalah , jika Sukma telah terlepas dari Raga maka tidak ada yang menempati Raga saat Sukma keluar , Benar begitu bukan . . Lalu apa yang terjadi pada orang yang disebut gila ? , jika dikatakan sel syaraf otaknya putus tidak mungkin , namun jika dikatakan lupa ingatan juga tidak mungkin . . Namun mereka tetap hidup tapi tidak mengenali dirinya sendri . . Apakah itu salah satu dampak molosukmo (meraga sukma) / apa ?

    Mohon dijawab
    By: Raga sukma Jati Subekti

    ReplyDelete