Kesaksian Murid, Sugy ( Banjarmasin ) No Hp. 081250103897

Baru sekitar satu bulan aku mengenal komunitas tembus pandang melalui dunia maya khususnya melalui sebuah sosial media. Sebetulnya aku sering tanya-tanya ke berbagai perguruan atau padepokan yang mengajarkan keilmuan ghaib namun entah kenapa hati kecil ini selalu ada keraguan untuk mengikuti pelatihan pada padepokan atau perguruan tersebut. 

Namun ketika aku melihat sekilas tentang komunitas tembus pandang melalui websitenya, dalam hati kecil aku merasa ada kecocokan dan mendorongku untuk bersilaturahmi langsung ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang berada di wilayah Kabupaten Indramayu atau lebih tepatnya di Desa
Kertanegara blok 17, Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu.

Dengan kebulatan tekad ingin bersilaturahmi dan mempelajari ilmu tembus pandang, aku putuskan untuk terbang langsung ke Baecamp KTP dengan memakai pesawat dan turun di Bandara Soekarno – Hatta. Dan singkat cerita sebelum maghrib aku sudah sampai di basecamp KTP yang ternyata tempatnya sangat sederhana sekali.
Malam harinya secara langsung aku mulai digembleng ilmu tembus pandang, ternyata metode dan tatacaranya sangat sederhana dan begitu simpel dan tidak memakai cara yang nyeleneh. Setelah proses pembangkitan kekuatan guru ghaib sejati, aku langsung disuruh untuk melakukan dzikir fokus hampir selama 20 menit didalam ruangan Basecamp.
Pada saat sedang dzikir fokus ini tiba-tiba mata bathinku seperti melihat sebuah rumah dan setelah aku amati dengan seksama ternyata rumah tersebut merupakan rumah tempat tinggalku, dalam pandangan mata bathin aku melihat rumahku tersebut tepat dari depanya.
Selanjutnya dalam keadaan masih dzikir fokus, aku melihat sosok makhluk ghaib yang mirip dengan kera, yang aku lihat dalam pandangan mata bathinku, sosok tersebut seperti keluar dari dalam tubuhku dengan roman kesakitan, melihat hal tersebut aku terus khusyukan untuk berdzikir dengan melafadzkan dzikir yang telah diberikan oleh master pembimbing.
Puji syukur alhamdulilah semoga saja apa yang telah aku dapatkan bisa bermanfaat untuk menambah keimananku kepada Allah SWT. Dan semoga saja kemampuanku terus bertambah sehingga bisa digunakan untuk membantu sesama yang membutuhkan.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, Sugy ( Banjarmasin ) No Hp. 081250103897"

Post a Comment