Kesaksian Murid, Sri Cahaya ( Lombok, NTB ) No Hp. 087765543964

TEMBUSPANDANG - Terus terang aku memutuskan bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang begitu singkat waktunya, begitu aku melihat-lihat status di facebook dan melihat website KTP, hati ini langsung tertarik ingin bergabung dan mengikuti pembangkitan ilmu tembus pandang.

Cara Membuka Mata Batin yang aku baca-baca di website Komunitas Tembus Pandang jika aku nilai termasuk sangat mudah dan simpel untuk dipelajari, karena disana yang diajarkan tidak menggunakan ritual yang memberatkan serta tidak ada unsur kemusyrikan.

Tepat selepas shalat isy’a aku kontak admin Komunitas Tembus Pandang, setelah ngobrol sebentar mengenai proses pembangkitan aku segera menyelesaikan administrasi persyaratan mengikuti pelatihan, sete;ah selesai segala sesuatunya aku minta proses pembangkitan mulai pukul 23.00 Wib.

Pada pukul 23.00 wib aku mulai mengikuti proses pembangkitan, terus terang pada malam pertama dibangkitkan aku belum merasakan apa-apa, baik gerak rasa maupun dzikir fokus, oleh master pembimbing aku disuruh untuk tetap tenang dan bersabar, karena kunci keberhasilan keilmuan ini adalah ketenangan dan kesabaran.

Malam berikutnya aku memulai kembali latihan gerak rasa, setelah hampir kurang 5 menit tiba-tiba tubuhku mulai bisa bergerak-gerak sendiri dan aku ikuti terus gerakan tersebut sambil hati terus berdikir dan semakin lama gerakan tersebut semakin kencang saja.

Setelah itu aku lakukan dzikir fokus didalam ruangan kamarku, setelah hampir 15 menit dzikir fokus tiba-tiba pandangan mata bathinku seperti melihat sebuah gambar yang semakin lama gambar tersebut semakin jelas.

Terlihat dalam pandangan mata bathin, aku melihat dua sosok Harimau dan sosok nenek-nenek yang sudah sangat tua dengan berpakaian jubah putih dan rambutnya terurai panjang. Nampak rambut dari sosok wanita tua tersebut tergerai kena tiupan angin.

Dan selanjutnya dalam posisi masih dzikir fokus aku melihat sosok yang sangat mirip dengan diriku sendiri sedang meditasi dalam sebuah lingkaran cahaya sedangkan dua Harimau dan sosok nenek tersebut berada diluar lingkaran cahaya.

Selanjutnya aku mencoba menerawang salah seorang temanku dengan niat melihat khodam pendamping yang ada didalam tubuh temanku, seketika itu tiba-tiba aku melihat disamping temanku itu ada sosok ular yang sangat besar sekali.

Hari berikutnya setelah belajar Cara Membuka Mata Batin Tanpa Puasa, ketika itu aku baru pulang dari acara resepsi pernikahan temanku, tiba-tiba tanpa disengaja aku seperti melihat gambaran sebuah kapal laut yang sedang ditahan oleh sekelompok makhluk ghaib, dan setelah aku tahu informasi dari temanku, memang di selat alas ada sebuah kapal laut berpenumpang yang terdampar disana dan tidak bisa ditarik oleh kapal lainya.

Itulah mungkin pengalaman aku setelah mengikuti pembangkitan ilmu tembus pandang, semoga kemampuan yang aku miliki bisa bermanfaat bagi diriku dan bisa membantu untuk kemaslahatan umat, dan rasa terima kasih aku sampaikan juga untuk para pengurus komunitas tembus pandang, semoga semain menambah keyakinanku kepada Allah SWT.

Bagi anda yang ingin mengikuti pelatihan teknik Ilmu Mata Batin berupa Cara Membuka Mata Batin Dengan Cepat , silahkan bisa Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, Sri Cahaya ( Lombok, NTB ) No Hp. 087765543964"

Post a Comment