Kesaksian Murid, Hadi ( Subang ) No Hp. 085945384375

Cara membuka mata batin sejak dulu sebetulnya aku sangat ingin sekali, namun walaupun begitu, dalam berguru ilmu ghaib, aku mempelajari ilmu ghaib hanya dari beberapa orang saja dan yang selama ini dirasakan, aku hanya dapat merasakan saja akan eksisitensi makhluk ghaib, dalam arti selama aku menimba ilmu ghaib dari remaja yang aku rasakan adalah hanya daya rasa. 


Dirasa ada dorongan hati untuk memperdalam ilmu tembus pandang, aku sengaja browsing melalui dunia maya untuk mencari perguruan atau padepokan yang mengajarkan ilmu ghaib atau lebih khusus ilmu meraga sukma. Hingga akhirnya pada suatu hari, ketika sedang browsing aku mendapatkan alamat website komunitas tembus pandang yang mengajarkan cara membuka mata batin tanpa puasa.

Ketika aku buka-buka isinya ternyata membuat hati ini tertarik untuk belajar, maka selepas beberapa hari aku langsung memutuskan untuk bersilaturahmi ke basecamp KTP yang terletak di daerha Indramayu, atau tepatnya di Desa Kertanegara Kecamatan Haurgeulis.

Selepas Ba’da Isya aku tiba di basecamp KTP, yang ternyata tempatnya sangat amat sederhana, namun suasananya begitu tenang aku rasakan. Setelah banyak berbincang dengan Mas Adi beserta para asistenya, aku segera mengikuti proses pembangkitan didalam basecamp.

Pada saat melakukan latihan gerak rasa secara tiba-tiba kedua tanganku bergerak dengan sendirinya, gerakanya begitu halus dan lembut sangat berbeda dengan gerakan yang ditunggangi khodam. Aku ikuti terus gerakan yang menggerakan seluruh tubuhku.

Setelah selesai melakukan gerak rasa, oleh master pembimbing aku langsung disuruh untuk melakukan dzikir fokus didalam ruangan basecamp dengan lampu dimatikan. Pada saat sedang dzikir fokus ini tiba-tiba aku seperti melihat sebuah titik cahaya yang makin lama, cahaya tersebut semakin membesar dan terang benderang, dan secara tiba-tiba tanpa aku sadari aku seperti sudah berada pada suatu tempat yang cukup indah namun tidak aku kenali.

Aku terus susuri tempat yang cukup indah tersebut dengan berjalan kaki, dikanan dan kiriku nampak terlihat pohon-pohon yang sangat besar dan hamparan semak dan rumput yang menghijau. Pada saat sedang berjalan ini ditengah jalan aku seperti melihat sosok kakek-kakek tua memakai sorban dengan membawa tongkat, Cuma kelihatanya sosok kakek-kakek tersebut hanya diam saja. Lalu pada tempat lain aku dapati sosok seperti ular naga sedang terbang di angkasa, nampak sosok ular naga itu berwarna hijau.

Ketika sedang asyik berjalan-jalan di dunia astral, aku dikagetkan dengan suara  Pembimbing yang memanggilku, sudah cukup katanya, sontak tiba-tiba aku langsung tersadar dari perjalanan astralku, sungguh pengalaman yang sangat menyenangkan bisa berjalan-jalan dialam astral dan rasanya aku enggan untuk meninggalkan dunia astral tersebut.

Setelah itu sambil ngobrol bareng dan santai oleh rekan pembimbing yang lain aku disuruh mendeteksi keberadaan makhluk ghaib yang berada disekitar basecamp, ketika aku di suruh mendeteksi pada sebuah pohon bambu, nampak dipohon bambu tersebut ada sosok wanita berambut panjang mirip soosk kuntilanak, kelihatanya sosok kuntilanak tersebut hanya melihat saja aktifitas kita di basecamp.

Selanjutnya ketika disuruh untuk menerawang rumah temanku, aku melihat dirumah temanku tersebut seperti ada sosok siluman ularnya, dan menurut pengelihatan mata bathinku, sosok ular tersebut merupakan soosk yang menganggu. 

Itulah pengalamanku setelah mengikuti pelatihan cara membuka mata batin dengan cepat, semoga saja kemampuanku akan semakin bertambah dan bisa bermanfaat, dan semoga dengan pengalamanku ini aku bisa semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dan rasa terima kasih juga aku ucapkan kepada para pembimbing di KTP, kapan-kapan insya allah aku akan kembali bersilaturahmi untuk lebih memperdalam keilmuanku.

Untuk Pendaftaran KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, Hadi ( Subang ) No Hp. 085945384375"

Post a Comment