Kesaksian Peserta Pembangkitan Ibu Rina ( Tangerang )

Keikutsertaanku dalam proses pembangkitan Energi Ghaib Sejati di Komunitas Tembus Pandang sebetulnya tanpa aku rencanakan sebelumnya. Kala itu aku hanya mengantar suamiku yang mau bersilaturahmi datang langsung ke basecamp KTP di Indramayu, entah mengapa tiba-tiba hati ini merasa tertarik untuk ikut Pelatihan Pembangkitan membuka mata batin.

Setelah proses pemabngkitan selesai oleh master pembimbing aku disuruh untuk latihan gerak rasa dan latihan dzikir fokus, pada saat sedang melakukan gerak rasa tiba-tiba tanganku bisa bergerak sendiri dan aku ikuti saja gerakan tersebut.

Tahap selanjutnya adalah aku dibimbing untuk melakukan dzikir fokus didalam ruangan Basecamp. Pada saat sedang latihan dzikir fokus ini aku sengaja meniatkan untuk melihat orang yang telah mengambil Tas beserta isinya yang hilang dirumahku.

Ketika sedang asyik dzikir fokus ini tiba-tiba dalam pandangan mata bathinku, aku melihat dengan jelas kronologi hilangnya Tas kepunyaanku. Awalnya aku melihat ada seseorang yang masuk kedalam rumahku, dan aku lihat orang tersebut mengambil Tasku yang saat itu berada di dapur, aku merasa sangat jelas sekali dengan tampang yang mengambil Tasku tersebut yang ternyata adalah orang yang aku kenal. 

Cuma karena aku tidak cukup bukti secara nyata, aku tidak bisa langsung menuduh orang yang telah mengambil tasku tersebut, Cuma dari garak-geriknya yang aku perhatikan, orang tersebut sepertinya agak kikuk ketika bertemu dengnku.

Itulah mungkin sekilas pengalamanku ketika mengikuti proses pembangkitan energi ghaib sejati di komunitas tembus pandang, semoga kemampuan diriku bisa aku tingkatkan dan dapat aku gunakan untuk kebaikan.

Untuk Pendaftaran KLIK DISINI

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Ibu Rina ( Tangerang )"

Post a Comment