Kesaksian Peserta Pembangkitan Setiawan ( Indramayu )

Ini merupakan kesaksian singat diriku setelah mengikuti pembangkitan energi ghaib sejati di komunitas tembus pandang indramayu. Waktu itu aku menyambangi basecamp KTP ditemani oleh kakaku yang lebih dulu telah bergabung dengan KTP.

Terus terang saja, aku adalah termasuk anak belia baik dari segi usia maupun dalam hal pengalaman memepelajari ilmu ghaib, Cuma karena lingkungan sekitarku yang sangat kental dengan hal-hal yang berbau supranatural, maka akhirnya aku jadi ikutan juga untuk mempelajari ilmu ghaib.

Setelah ngobrol santai dengan master pembimbing dengan ditemani oleh kakaku, akhirnya proses pembangkitan energi ghaib sejati dimulai, aku langsung disuruh masuk ke kamar dan hanya berdua dengan master pembimbing.

Pada saat dibangkitkan, terasa oleh diriku ada hawa dingin yang menyelimuti seluruh tubuhku dan hawa dingin tersebut serasa membuatku sangat tenang sekali. Setelah proses pembangkitan selesai, lalu aku disuruh untuk melakukan latihan gerak rasa dan dzikir fokus.

Pada saat sedang latihan dzikir fokus atau meditasi dzikir ini, oleh master pembimbing aku disuruh untuk menerawang sebuah sungai yang cukup angker di daerah situ yaitu sungai Ciwidara. Setelah beberapa puluh menit lamanya, tiba-tiba mata batin serasa langsung melihat sosok makhluk ghaib yang tampangnya amat seram dan menakutkan.

Pertama kali yang aku lihat dalam terawangan tersebut adalah sosok ghaib kakek-kakek yang sangat tua sekali. Lalu aku juga melihat sosok wanita berambut panjang dengan memakai pakaian putih mirip sekali dengan sosok kuntilanak, menurut master pembimbing, di sungai ciwidara tersebut memang banyak bersemayam makhluk ghaib kuntilanak yang kadang iseng dengan manusia.

Selain itu, disaat dzikir fokus tersebut aku melihat banyak sekali makhluk ghaib yang tampangnya sangat seram dan menakutkan, seperti Buto Ijo, sosok siluman ular, anak kecil seperti tuyul namun mulutnya bertaring, dan banyak lainya. Itulah sekilas pengalamanku setelah mengikuti proses pembangkitan, dan kini aku terus rajin berlatih agar mata bathinku semakin lebih peka dan lebih tajam.

Untuk Pendaftaran silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Setiawan ( Indramayu )"

Post a Comment