Belajar Meditasi Untuk Membuka Mata Batin

Latihan Meditasi 1

Cara Membuka Mata Batin dilakukan untuk melihat sosok gaib tertentu atau mendapatkan penglihatan gaib dari sosok-sosok khodam benda-benda jimat, keris / pusaka dan sosok-sosok khodam pendamping, jika anda memilikinya (atau meminjam keris milik teman, kalau tidak punya).

Sebelumnya dipastikan dulu dengan cara seperti menayuh keris bahwa sosok khodamnya baik dan berkenan membantu anda belajar melihat gaib. Cara ini lebih aman daripada langsung berinteraksi dengan sosok-sosok halus lain yang anda belum kenal atau belum merasa dekat dan sosoknya seperti apa juga belum tahu.

Karena anda sudah mempunyai benda gaib atau khodam pendamping, sebaiknya dapat dimanfaatkan untuk menjadi lebih mengerti tentang dunia gaib. Ajaklah mereka untuk berkomunikasi secara langsung dengan cara yang sama seperti menayuh keris atau bisa juga dicoba dengan cara hening meditasi ini.

Bila anda sudah merasa dekat dengan khodam anda dan bisa bersugesti, seharusnya cara ini mudah dilakukan dan pasti berhasil. Jika anda masih merasa takut, sebaiknya disugestikan kepada khodam anda supaya menampilkan diri sebagai sosok manusia yang enak dipandang mata, yang tidak menyeramkan.

Proses Meditasinya

1. Kendorkan pikiran, biar batin yang bekerja
Gunakan kepekaan rasa dan batin
2. Berdoalah di dalam hati (zikir / wirid di dalam hati) sampai anda merasa tenang, nyaman dan hening.
Teruskan saja berdoa sampai anda masuk ke dalam suasana gaib (frekwensi gaib)
3. Setelah berada dalam suasana hening / suasana gaib itu, kalau khodamnya tidak masuk sendiri ke dalam penglihatan gaib anda, anda panggil khodamnya supaya masuk ke dalam penglihatan gaib anda
4. Sesudah khodamnya masuk ke dalam penglihatan batin anda, berkomunikasilah, misalnya ajukan
pertanyaan seperti siapa namanya, kegunaannya, dsb, dan “dengarkan” jawabannya.
5. Sesudahnya ucapkan terima kasih atas bantuannya.

Setelah belajar Cara Membuka Mata Batin Tanpa Puasa, tanda-tanda anda sudah masuk ke dalam “frekwensi gaib” adalah ketika anda sudah sampai pada kondisi meditasi yang terasa suasananya hening dan gelap, tetapi dalam kegelapan itu anda merasa bisa “melihat”.

Meditasi di atas adalah dikhususkan untuk bisa melihat dan berkomunikasi secara langsung dengan sosok-sosok gaib tertentu, yaitu sosok-sosok gaib dari benda-benda jimat, keris atau sosok pendamping. Gunakanlah insting atau kepekaan rasa untuk bisa menilai sosok-sosok yang bersifat tidak baik atau jahat, jangan sampai anda berinteraksi dengan yang tidak baik.

Dalam proses meditasi di atas, pada saat anda sudah masuk dalam “frekwensi gaib”, anda panggillah sosok gaib itu supaya duduk di hadapan anda dan ajaklah berkomunikasi. Anda bisa tanyakan nama lengkapnya, pesan-pesannya, dsb dan anda bisa juga tanyakan hal-hal lain yang anda ingin ketahui.

 Komunikasi dilakukan dengan aliran rasa batin seperti orang melamun (kontak batin), jangan menggunakan pikiran untuk berpikir, karena dapat memutus aliran kontak batin (kalau anda sudah mahir melakukannya, anda bisa melakukan komunikasi dengan cara berbicara seperti orang mengobrol).

Dalam semua proses meditasi dan perenungan usahakan supaya tidak mengedepankan pikiran. Biarkan ide / ilham / bisikan gaib mengalir sampai lengkap, jangan bereaksi dengan berpikir yang dapat menyebabkan aliran ide / ilham itu terputus.

Latihan Meditasi 2

Tahap kedua belajar melihat gaib adalah mencoba untuk membuka penglihatan gaib “mata ketiga”, yaitu cakra energi di antara 2 alis mata. Sebelum melakukannya, anda harus memantapkan tekad dan niat anda. Kalau masih ragu-ragu atau ada rasa takut, sebaiknya tidak usah dilanjutkan.

Dalam melakukan meditasi 2 ini sebaiknya dilakukan tanpa keinginan yang mengebu-gebu untuk dapat segera melihat alam gaib dan mahluk halus, karena itu nantinya akan terjadi dengan sendirinya. Hasrat yang menggebu-gebu justru dapat menghalangi proses peka rasa dan pembukaan cakra.
Tidak semua orang berhasil melepaskan pikirannya untuk mengedepankan batinnya. Karena itu kalau kita santai melakukannya dan tak ada beban hasrat, biasanya sekali saja melakukannya sudah berhasil. Tetapi ada juga orang yang harus melakukannya sampai berkali-kali baru bisa berhasil, tetapi ada juga yang tidak pernah berhasil. Mungkin memang bukan rejekinya. Memang peruntungan orang berbeda-beda dan faktor penghalangnya juga berbeda-beda.
Untuk membuka mata ketiga prinsip meditasinya sama dengan cara meditasi 1 di atas, dilakukan terus sampai terbuka mata ketiganya dan bisa melihat alam gaib. Paling cepat 2 – 3 jam, bisa juga lebih lama lagi, itu juga kalau langsung berhasil. Biasanya orang melakukannya sampai berkali-kali baru berhasil. Jika anda belum berhasil pada hari pertama sebaiknya tidak usah dipaksakan.

Masih bisa dicoba lagi pada hari yang lain.Kalau anda merasa kaki anda pegal, anda bisa merubah posisi kaki anda, bisa juga diluruskan. Usahakan untuk terus memejamkan mata dan berdoa wirid di dalam hati.

Kalau dalam bermeditasi di atas anda tertidur, itu tidak apa-apa. Kalau meditasinya dihentikan dan kemudian anda pergi tidur, itu juga tidak apa-apa. Tapi kalau ingin diteruskan, sebaiknya memang diteruskan. Itu adalah tahapan anda masuk ke dalam frekwensi alam bawah sadar yang membawa anda masuk ke alam mimpi. Mata tetap dipejamkan dan terus berdoa wirid di dalam hati.

Tanda mulai terbukanya cakra mata ketiga adalah ketika dalam kondisi mata terpejam itu seperti melihat tabir putih atau gumpalan kabut putih. Itu adalah tabir gaib yang harus dilewati. Teruskan saja meditasinya.

Setelah itu akan tampak gelap gulita. Teruskan saja meditasinya. Sesudah itu barulah bisa melihat sosok-sosok gaib dalam kegelapan, masih samar-samar. Teruskan saja meditasinya sampai anda yakin sudah bisa melihat sosok-sosok gaib. Ingat, jangan beralih menggunakan pikiran !Pada hari-hari selanjutnya, kalau meditasinya sering dilatih nantinya penglihatannya akan jelas.

Kalau sudah bisa melihat sosok-sosok gaib di tempat gelap, nantinya juga akan bisa melihat sosok-sosok gaib di tempat terang. Untuk tahapan awal sebaiknya digunakan untuk melihat sosok-sosok gaib yang tidak “berbahaya”, misalnya untuk melihat isi gaib dari benda-benda gaib dan pusaka atau khodam pendamping kita, atau untuk melihat sosok-sosok gaib di sekitar rumah kita.

Bagi yang ingin mengikuti Pelatihan Cara Membuka Mata Batin DenganMudah Dan Cepat dan  sangat simpel serta cepat, silahkan bisa KLIK DISINI

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belajar Meditasi Untuk Membuka Mata Batin"

Post a Comment